Francesco Bagnaia Enggan Pusingkan Kegagalannya di GP Eropa

Francesco Bagnaia Enggan Pusingkan Kegagalannya di GP Eropa

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Francesco Bagnaia tidak mau memusingkan kegagalannya menyelesaikan perlombaan pada MotoGP Eropa lalu. Ia akan bangkit dan berharap bisa menutup musim dengan catatan yang memuaskan.

Sebagaimana diketahui, Francesco Bagnaia memang kembali dilanda nasib sial ketika tampil pekan lalu. Sempat menjalani start yang bagus, Bagnaia mengalami kecelakaan pada putaran kelima. Kecelakaan tersebut lantas memupuskan harapannya untuk bisa meraup poin untuk Pramac Ducati. Hasil ini sendiri jelas membuatnya frustasi apalagi musim hanya menyisakan beberapa seri saja.

Kendati hasilnya mengecewakan, Bagnaia tidak mau berlarut-larut dalam kesedihannya. Ia bertekad untuk segera bangkit dan menebus kegagalannya di GP Valencia serta GP Portugal. Ia ingin memberikan kado manis kepada timnya sebelum hengkang menuju skuat pabrikan musim depan. Untuk seri selanjutnya sendiri, balapan masih akan digelar di trek yang sama. Bagnaia sudah tahu titik mana yang harus segera diperbaikinya.

“Sayang sekali padahal saya melakukan start yang bagus, saya melaju sangat cepat dan perasaan dengan motornya luar biasa. Namun, nyatanya saya membuat kesalahan dan saya harus membayarnya,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Sayangnya, mulai dari jauh ke belakang membuat Anda harus berusaha keras untuk memulihkan jarak. Target saya selanjutnya adalah mencoba memulai balapan dari posisi terdepan sebisa mungkuin dan memanfaatkan potensi motor semaksimal mungkin,” pungkas pebalap yang akrab dengan julukan Pecco tersebut.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati, motogp

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply