Erik Spoelstra Tegaskan Tyler Herro Sudah Siap Bermain di Lanjutan Kompetisi

Erik Spoelstra Tegaskan Tyler Herro Sudah Siap Bermain di Lanjutan Kompetisi

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Miami Heat yaitu Erik Spoelstra memberikan update terbaru terkait kondisi fisik Tyler Herro. Spoelstra menyebut jika pemain muda andalannya itu sudah pulih total dari cedera engkel yang sempat menghantuinya.

Cedera engkel yang dialami Herro memang tergolong cukup serius. Pemain jebolan Universitas Kentucky tersebut bahkan sempat absen selama 15 pertandingan sebelum masa hiatus. Beruntung, jeda pandemi yang panjang membuat Herro bisa fokus betul dalam memulihkan kondisi fisiknya. Setelah absen kurang lebih 4 bulan, Herro dinyatakan fit dan siap membantu Heat melangkah lebih jauh di Orlando.

Peran Herro dalam skuat Heat musim ini memang tergolong vital. Pemain berposisi shooting guard itu mampu mencetak rata-rata 13 poin dan 4 rebound per pertandingan. Angka itu semakin dipermanis dengan akurasi tembakan tiga angka Herro yang impresif. Pada musim reguler tahun ini aja, Herro mampu melesakkan tembakan jarak jauh dengan presentase mencapai 39%.

Heat memang kurang begitu dijagokan untuk bisa merebut titel juara musim ini. Inkonsistensi performa jadi alasan mengapa banyak pihak meragukan kekuatan dari anak asuh Erik Spoelstra. Kendati demikian, Heat juga merupakan tim yang patut diwaspadai. Ketika mereka menemukan permainan terbaiknya, Heat dapat menjadi ancaman bagi tim-tim besar lain. Heat sendiri dapat dicap sebagai tim kuda hitam yang dapat menerkam semua rivalnya tanpa terkecuali.

Artikel Tag: NBA, Heat, Tyler Herro, Erik Spoelstra

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply