Drama Kembali Hiasi Laga Nick Kyrgios Di Australian Open

Drama Kembali Hiasi Laga Nick Kyrgios Di Australian Open

Berita Tenis: Petenis tuan rumah, Nick Kyrgios berjuang habis-habisan ketika bertanding melawan petenis unggulan ke-29, Ugo Humbert di babak kedua Australian Open musim 2021.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang paling menarik dengan penuh drama dan pada akhirnya dimenangkan petenis tuan rumah dengan 5-7, 6-4, 3-6, 7-6, 6-4 setelah 3 jam 30 menit.

Di sepanjang kariernya, petenis peringkat 47 dunia dikenal seringkali memainkan beberapa pukulan yang tidak biasa dan di pertandingan melawan Humbert, ia tidak gagal menghasilkan beberapa dari pukulan yang tidak biasa tersebut.

Dalam banyak pertandingannya, petenis tuan rumah terlibat banyak kontroversi. Pertandingan di babak kedua Australian Open kali ini pun tidak berbeda setelah ia berselisih dengan wasit di set kelima.

Hal tersebut dipicu karena alat pendeteksi getaran tali net yang mengalami kerusakan secara konsisten. Ia berulang kali marah pada perangkat tersebut setelah ia mengklaim bahwa beberapa servisnya seperti dirampok ketika dipertimbangkan sebagai lets.

Dalam rentang waktu 2 menit, petenis peringkat 47 dunia memanggil wasit wanita, Marijana Veljovic dengan ‘bro’ dan ‘dude’. Ia juga berteriak kepadanya dan mengatakan, “Kau tidak mengerti! Itu 1-sama di set kelima (ditambah kata makian)! Itu merusak pertandingan!”

Beruntungnya, ia tidak dihukum karena hal tersebut.

Terlepas dari semua kontroversi tersebut, petenis tuan rumah memainkan permainan yang fantastik. Ia bangkit dari kedudukan 1-2 (set) untuk memetik kemenangan 5-7, 6-4, 3-6, 7-6, 6-4. Di sepanjang pertandingan, ia didukung para penonton tuan rumah dan pastinya ia merasa sangat senang karena hal itu.

Kini, petenis peringkat 47 dunia melenggang ke babak ketiga ketika ia akan berhadapan dengan runner up Australian Open musim 2020 sekaligus petenis unggulan ketiga, Dominic Thiem.

Kedua petenis telah berhadapan satu sama lain dalam satu kesempatan di Nice, Perancis musim 2015 dan pada pertemuan tersebut, petenis tuan rumah sayangnya terpaksa mengundurkan diri.

Kedua petenis termasuk petenis yang sangat berbakat, sehingga sulit untuk memprediksi siapa yang akan berakhir sebagai pemenang di babak ketiga Australian Open musim ini. Akan tetapi satu hal yang pasti, para penggemar akan menyaksikan pertandingan mengagumkan antara Kyrgios dan Thiem.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Nick kyrgios, Ugo Humbert, Dominic Thiem

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply