DPN Gerbbas Indonesia, Dukung Komjen Listyo Sigit Jadi Kapolri

DPN Gerbbas Indonesia, Dukung Komjen Listyo Sigit Jadi Kapolri

SERANG (Banten) Bottlestbistro.com | Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Generasi Barisan Bersatu Indonesia, Agus Subarli, menyatakan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo yang pernah menjabat sebagai Kapolda Banten, untuk menjadi Kapolri.

Menurut Agus Subarli, sosok Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, selama menjabat Kapolda Banten sangat dekat dengan masyarakat. Sehingga kami memandang bahwa Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo pantas untuk menjadi Kapolri, Kedekatan dengan masyarakat itu dibuktikan dengan sering melakukan kerjasama dengan organisasi kemasyarakatan. Kata Agus melalui pesan singkat Whatssapp nya saat memberikan tanggapannya kepada awak media di kediamannya.

“Kami mendukung langkah Presiden Jokowi untuk menjadikan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri,” ujar Agus Minggu (17/01/2021).

Menurut pandangan Agus Subarli, Komjen Listyo Sigit Prabowo merupakan sosok yang dekat dengan semua kalangan, bahkan dengan kepiawaiannya mampu membangun komunikasi dan merajut kebhinekaan dan mampu menjalin sinergitas dengan semua komponen masyarakat.

“Alasan itu, menjadikan kami, DPN Gerbbas Indonesia mendukung sepenuhnya beliau untuk menjadi Kapolri,” ucap Agus Subarli.

Ditambahkan Agus,Komjen Listyo Sigit Prabowo pernah menjabat Kapolda Banten sejak 5 Oktober 2016 hingga 13 Agustus 2018. Selama kepemimpinan beliau di Polda Banten atau di Bareskrim Polri, terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan kalangan masyarakat, khususya pada saat beliau menjadi Bareskrim Polri, beliau telah banyak membogkar jaringan narkoba di wilayah Banten.

“Beliau sejak menjabat Bareskrim Polri banyak membongkar jaringan narkoba, ini sebuah prestasi yang luar biasa menurut kami,” tutup Agus. (rls/red)

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply