Direktur Borussia Dortmund Beri Indikasi Lepas Jadon Sancho

Direktur Borussia Dortmund Beri Indikasi Lepas Jadon Sancho

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengungkapkan bahwa Dortmund akan mencari satu atau dua pemain pengganti jika Jadon Sancho memutuskan untuk meninggalkan Dortmund di musim panas.

Sancho belakangan kerap dikaitkan dengan isu transfer, dengan Manchester United sebagai tim yang difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan winger 20 tahun itu.

Sementara Dortmund memasang harga mencapai 120 juta euro untuk Sancho dan memberi batas waktu sampai 10 Agustus bagi klub mana pun yang tertarik untuk menyelesaikan transfer.

Saat bicara dengan Kicker, Zorc mengungkapkan bahwa Dortmund akan kembali ke pasar transfer jika Sancho meninggalkan Signal Iduna Park di musim panas.

“Jika Jadon pergi, kami ingin merekrut pemain ofensif baru. Ada satu atau dua pemain yang tengah kami amati.”

Zorc juga mengkonfirmasi bahwa Dortmund tak akan menghabiskan semua uang dari penjualan Sancho untuk membeli penggantinya.

Sementara CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengatakan bahwa mencari pengganti Sancho nantinya akan sulit karena harga pemain incaran mereka pasti akan naik menyusul penjualan Sancho.

“Jika kami melepaskan Sancho, semua pemain yang kami incar pasti harganya akan naik 5 atau 10 juta euro dibanding harga sepekan sebelumnya. Kami tak punya apa pun untuk diserahkan,” kata Watzke.

“Saat Anda tak dalam keadaan yang menguntungkan atau dukungan uang yang banyak, maka pada saat ini Anda harus lebih berhati-hati. Tanpa ada yang tahu kapan berakhirnya pandemi virus Corona, kami tak punya rencana keamanan apa pun.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, transfer

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply