Dengan Rafting di Sei.Bah Bolon, Kepenatan Terasa Menjadi Hilang

Dengan Rafting di Sei.Bah Bolon, Kepenatan Terasa Menjadi Hilang

SERGAI (Sumut) Bottlestbistro.com | “Serunya Rafting di Sei Bah Bolon ini membuat kepenantan akibat dari beban pekerjaan yang tinggi menjadi hilang, menyenangkan, berasa seru,” demikian ungkapan Bupati Serdang Bedagai terpilih H Darma Wijaya kepada awak media, usai melakukan Rafting di Sungai Bah Bolon Kecamatan Sipispis, Jum’at (19/2/2021).

Lebih lanjut Darma Wijaya menceritakan bahwa keseruaannya tidak sebatas bermain air saja, namun terdapat keseruan Rafting Sungai Bah Bolon yang tidak terbayangkan sebelumnya, “Peman dangan indah, bebatuan, suasana yang tenang, menantang dan panorama alam yang menyejukkan mata.”

Selain itu, Rafting Sungai Bah Bolon yang cukup memicu adrenalin, dengan jeram yang cukup menantang kelas pemula mengajarkan kita bagaimana bekerja sama tim untuk menaklukkan jeram yang ada di hadapan kita, “selain seru kita juga akan mendapatkan pengalam an dan pelajaran kerja sama,” ungkap Darma.

Rafting Sungai Bah Bolon juga menyaji kan cerita sejarah “Batu Boru Manjile” yang dahulunya di bantaran Sungai Bah Bolon terdapat Pertuanan atau kerajaan yang bernama Pertuanan Bajalingge, yang memiliki cerita menarik dan penuh dengan pelajaran bagi umat manusia, yang harus kamu ketahui.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sergai terpilih periode 2021-2024 H Darma Wijaya mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara untuk mencoba keseru an Rafting Sungai Bah Bolon Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, “Jangan khawatir Sungai Bah Bolon bisa dikunjungi semua kalangan, aman bagi kamu sebab kita didampingi Instruktur yang cukup berpengalaman.”tutup Darma. (AfGans)

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply