Daftar Harga Hp Nokia Terbaru Bulan Juli 2020

Daftar harga HP Nokia terbaru yang kami sajikan kali ini yaitu daftar HP Nokia yang dijual secara daring alias online. Jika Anda kemudian membeli HP Nokia secara offline dan melihat dengan daftar disini, harganya jauh berbeda, hal ini masuk akal. Mengapa? Karena harga HP Nokia, atau HP pada umumnya, yang dijual secara online mempunyai banderol lebih murah dibandingkan offline.

Faktor mirip akomodasi berbelanja, tidak adanya komisi penjualan, dan lain-lain tentu jadi faktor yang menciptakan harga HP di toko online lebih murah dibandingkan langsung membeli ke aneka macam konter di jalanan. Hal yang sama berlaku untuk harga HP Nokia.

Nah, sebelum membahas daftar HP Nokia, mari simak terlebih dulu perkembangan HP Nokia dan keunggulannya. Seperti apa? Simak pembahasannya berikut ini.

Perkembangan HP Nokia

Nokia yakni merk ponsel yang mengalami fluktuasi dalam menghadapi perkembangan teknologi ponsel. Mereka pernah menjadi raja alias penguasa pasar dikala kala sebelum ponsel bakir merajarela.

Saat kala ponsel berilmu, saat semua vendor menghadirkan Android. Nokia dengan pedenya malah hadir dengan OS Windows Mobile lewat seri Nokia Lumia. Perkembangan OS Windows Mobiles yang stagnan pada hasilnya membuat Nokia tak lagi dilirik. Nokia yang berada di bawah Microsoft tak lagi berkembang.

Adalah HMD Global, perusahaan asal Tiongkok yang kemudian membangkitkan Nokia dengan masuk ke pasar Android. Tidak ada lagi HP Nokia dengan OS Windows, yang ada yakni HP Nokia dengan penamaan gres dan OS Android.

HMD Global pun membagi Nokia seri Android ke dalam tiga kategori, yakni sebagai berikut.

  • Nokia Android Seri Murah 

Untuk kategori pertama, Nokia menghadirkan HP Android seri terjangkau dengan kisaran harga Rp1 sampai Rp2 juta. Kategori ini diisi oleh Nokia dengan angka seri kecil. Contohnya yakni Nokia 1, Nokia 2, dan Nokia 3. Seri ini dilanjut dengan penerus seperti Nokia 2.1, Nokia 3.1, atau Nokia 3.2. Spesifikasi yang ditawarkan di seri ini tergolong pas-pasan tetapi sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

  • Nokia Android Kelas Menengah 

Untuk kelas menengah, Nokia menghadirkan tipe HP dengan tiga nomor dari mulai 4, 5, dan 6. Karena itu di kategori ini, Anda akan melihat tipe HP Nokia mirip Nokia 4, Nokia 5, Nokia 6, Nokia 4.2, Nokia 5.1 Plus, Nokia 6.1 Plus, dan lainnya. HP Nokia Android di kelas harga ini dijual di rentang harga Rp2 sampai Rp3 jutaan. Spesifikasi yang ditawarkan di kelas harga ini sudah tergolong mumpuni.

  • Nokia Android Kelas Atas

Untuk kelas atas, Nokia menghadirkan tipe HP dengan nomor seri 7,  8, 9. Karena itu,di kelas ini, muncul HP Nokia dengan seri mirip Nokia 7, Nokia 8, Nokia 8 Sirocco, Nokia 7.1, Nokia 9 Pureview, dan lainnya. HP Nokia di kelas atas ini mempunyai spesifikasi tinggi dan harganya mahal. Sayangnya juga, Nokia Indonesia jarang membawa HP kelas ke Indonesia secara resmi.

Selain seri tersebut, Nokia di bawah HMD Global, masih menghadirkan HP Nokia edisi usang sebagai bentuk nostalgia. Sebut saja Nokia 3310, Nokia 110, Nokia 2720 Flip, dan masih banyak tipe HP Nokia lainnya.

Keunggulan HP Nokia

Nokia 6.1 Plus

Setelah mengetahui perkembangan ihwal HP Nokia, mari bahas soal keunggulan dari HP Nokia. Apa yang menciptakan HP Nokia layak dipilih dan dibeli? Poin-poin berikut ini yakni jawabannya.

  1. HP Nokia selalu hadir dengan desain dan build quality yang manis, bahkan untuk seri termurah sekalipun.
  2. HP Nokia Android hadir dengan OS Android murni yang menciptakan performa HP lebih smooth.
  3. HP Nokia Android selalu mendapat perlindungan pembaruan setidaknya dua kali update.
  4. HP Nokia tidak pelit dengan fitur yang diberikan, contohnya kehadiran NFC.
  5. Harga HP Nokia Android tidak terlalu mahal dan cukup bersaing.

Daftar Harga Nokia Terbaru

Setelah mengetahui perkembangan HP Nokia terbaru serta keunggulannya, selanjutnya mari bahas soal daftar harga HP Nokia. Sekali lagi, daftar harga HP Nokia yang Anda lihat tabelnya di bawah ini adalah daftar harga Nokia yang dijual secara online.

Harga di bawah ini mampu berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu. Apalagi perubahan harga Nokia termasuk cepat. Biasanya harga HP Nokia mengalami penurunan harga yang cepat, terutama untuk online dalam beberapa bulan saja. Tanpa berlama-usang lagi, mari simak daftar harga HP Nokia berikut ini.

class=”footable_parent ninja_table_wrapper loading_ninja_table wp_table_data_press_parent bootstrap3 “> class=”table_description footable_description”>*Silakan klik nama produk untuk spesifikasi lengkapnya
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

class=” foo-table ninja_footable foo_table_60108 table nt_type_legacy_table hide_vertical_borders table-condensed vertical_centered footable-paging-right ninjatable_hide_header_row ninja_table_search_disabled ninja_table_pro”>


Produk Harga Review Beli
Smartphone Harga Review Beli
Nokia 1 820.000 Review Shopee

Lazada

Nokia 105 (2019) 220.000 Shopee

Lazada

Nokia 110 (2019) 324.000 Shopee

Lazada

Nokia 2 1.053.000 Review Shopee

Lazada

Nokia 2.2 1.399.000 Review Shopee

Lazada

Nokia 2720 Flip 1.150.000 Shopee

Lazada

Nokia 3 1.300.000 Shopee

Lazada

Nokia 3.1 Plus 1.779.000 Review Shopee

Lazada

Nokia 4.2 1.850.000 Review Shopee

Lazada

Nokia 5 1.320.000 Shopee

Lazada

Nokia 5.1 Plus 1.969.000 Review Shopee

Lazada

Nokia 6 1.699.000 Shopee

Lazada

Nokia 6.1 Plus 1.999.000 Review Shopee

Lazada

Nokia 7 Plus 6.920.750 Review Shopee

Lazada

Nokia 8 4.550.000 Review Shopee

Lazada

Nokia 8 Sirocco 8.799.000 Shopee

Lazada

Nokia 8.1 6.215.000 Shopee

Lazada

Nokia X71 6.500.000 Shopee

Lazada

Demikianlah informasi perihal daftar harga HP Nokia terbaru. Kami harapkan tabel daftar harga tersebut bisa jadi panduan bagi Anda yang membutuhkan isu soal harga HP Nokia terbaru.

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online