Bruno Fernandes Diklaim Belum Selevel dengan Kevin De Bruyne

Bruno Fernandes Diklaim Belum Selevel dengan Kevin De Bruyne

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Lee Sharpe, tak sepakat jika Bruno Fernandes dianggap memiliki kemampuan yang mirip dengan bintang Manchester City, Kevin De Bruyne. Apa alasannya?

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020 yang lalu, Bruno Fernandes langsung menjelma menjadi pemain penting bagi timnya. Hingga saat ini bintang asal Portugal itu telah mengoleksi 28 gol di mana 13 di antaranya dia cetak dari titik penalti.

Gemilangnya penampilan Fernandes selama satu setengah tahun terakhir membuat dirinya disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League. Bahkan tak jarang yang menyebutnya memiliki kemampuan seperti bintang Manchester City, Kevin De Bruyne. Namun Lee Sharpe justru tak sepakat dengan anggapan tersebut.

“Saya sering ditanya soal Bruno Fernandes dalam hal apakah dia menjadi salah satu pemain paling top di liga. Dia melakukan sesuatu yang ajaib; dia mengumpan ke suatu tempat atau mencetak gol yang layak, atau dari tendangan bebasnya,” ujar Sharpe kepada GentingBet.

“Kemudian dia menghabiskan 10-15 permainan dengan mudah sekali kehilangan bola. Saya tidak yakin apakah itu hanya hal luar biasa yang dia alami – atau itu memang benar-benar jati dirinya sebagai pemain.’

“Jadi saat ini saya sedang mempertimbangkan apakah dia adalah salah satu yang terbaik di liga. Saya pikir De Bruyne ada di atas sana dalam tiga pemain teratas di liga, tapi saya enggak yakin Bruno masuk ke tiga besar itu.”

“Memang sih dia mencetak banyak gol, banyak banget penaltinya. Namun ketika saya menontonnya, dia mudah kehilangan bola ketika anda benar-benar perlu untuk menguasai bola atau mempertahankan bolanya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Kevin De Bruyne, Lee Sharpe, Manchester United, Manchester City

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply