Blake Griffin Debut, Nets Kembali ke Jalur Kemenangan

Blake Griffin Debut, Nets Kembali ke Jalur Kemenangan

Berita Basket NBA: Pemain anyar Brooklyn Nets, Blake Griffin akhirnya melakukan debutnya. Dia turut berperan ketika timnya kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Washington Wizards 113-106,

Dalam pertandingan di Barclays Center, Senin (22/3), Kyrie Irving menjadi bintang dengan mencetak 28 poin, diikuti James Harden yang menambahkan 26 poin. Sementara dari bangku cadangan ada Nicolas Claxton yang menyumbang 16 poin.

Yang ditunggu pendukung Nets akhirnya terwujud. Pelatih Nets, Blake Griffin dimasukkan di pertengahan kuarter pertama. Namun dia tidak mencetak poin sampai kuarter pertama. Kemudian kesempatan tersebut akhirnya datang.

Griffin menerima umpan dari James Harden, dia langsung berlari menuju ring dan melakukan slam dunk. Sayang, itu merupakan satu-satunya poin Griffin di laga tersebut.

Selain laga perdana bagi Griffin, pertandingan melawan Wizards juga menandai kembalinya Nets ke jalur kemenangan. Meski begitu, mereka mendapat perlawanan sengit dari Wizards. Russell Westbrook mencetak tripel dobel dengan torehan 29 poin, 13 rebound, dan 13 asis.

Rui Hachimura juga bermain gemilang dengan mencetak dobel-dobel dengan catatan 20 poin dan 10 rebound. Alex Len mencetak 20 poin. Namun yang terpenting dari laga tersebut, Nets mampu menahan Bradley Beal hanya mencetak 17 poin saja.

Dengan kemenangan tersebut, maka Nets masih membuntuti Philadelphia 76ers di peringkat dua Wilayah Timur dengan rekor 29-14. Berikutnya, Nets akan bertanding melawan Portland Trail Blazers pada hari Selasa, waktu Amerika Serikat.

Artikel Tag: Blake Griffin, brooklyn nets

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply