Bertemu Stefanos Tsitsipas Untuk Kali Pertama, Ini Reaksi Grigor Dimitrov

Bertemu Stefanos Tsitsipas Untuk Kali Pertama, Ini Reaksi Grigor Dimitrov

Berita Tenis: Grigor Dimitrov dan Stefanos Tsitsipas melenggang ke babak keempat French Open musim ini dengan cara yang mirip, yakni setelah lawan masing-masing mundur dari pertengahan pertandingan.

Hal tersebut membuat kedua petenis kenamaan akan saling berhadapan satu sama lain di babak keempat French Open musim ini.

Pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan pertama mereka yang akan membuat pertandingan semakin menarik. Oleh karena itu, petenis berkebangsaan Bulgaria mengekspresikan pandangannya sebelum pertandingan tersebut digelar dan menyatakan bahwa ia tidak banyak mengetahui tentang bintang tenis Yunani bahkan di luar lapangan.

“Saya tidak tahu banyak tentangnya, sejujurnya, di luar lapangan,” aku Dimitrov.

Sementara itu tidak tahu banyak tentang permainan maupun kepribadian bintang tenis Yunani, Tsitsipas, ia mewaspadai tentang kualitas para petenis muda yang mulai bersinar.

“Saya menyaksikannya melakoni banyak pertandingan. Ya, ia telah mencatatkan hasil yang sangat, sangat baik dan bermain dengan permainan mumpuni di lapangan manapun,” tambah Dimitrov.

Oleh karenanya, petenis unggulan ke-18 menantikan pertandingan antar sesama petenis yang dikenal dengan backhand satu tangan dan petenis yang telah menjuarai ATP Finals. Petenis berkebangsaan Bulgaria memenangkannya pada musim 2017 (mengalahkan David Goffin) dan Tsitsipas memenangkannya pada musim 2019 (mengalahkan Dominic Thiem).

“Saya tidak pernah bertanding melawannya di pertandingan resmi. Ya, saya menantikan pertandingannya. Saya sangat senang dengan permainan saya saat ini. Begitupun dengan kondisi fisik saya,” tutur petenis berkebangsaan Bulgaria.

Meski ia tidak tahu banyak tentang lawannya, petenis peringkat 20 dunia merasa senang untuk fokus dengan permainannya sendiri.

“Pertama-tama saya merasa senang bisa berada di pekan kedua Grand Slam ini. Ini perasaan yang luar biasa. Saya ingin menikmatinya dan fokus dengan semua yang terjadi di sisi net saya,” tukas Dimitrov.

Petenis berkebangsaan Bulgaria menembus pekan kedua di Roland Garros untuk kali pertama dalam kariernya. Ia melakukannya dengan meyakinkan setelah ia belum kehilangan satu set pun untuk melaju ke babak keempat French Open.

Sementara Tsitsipas, ia kehilangan dua set pertama melawan Jaume Munar di babak pertama. Tetapi setelah itu, ia tampil memanas dan hanya kehilangan 20 game dari sembilan net.

Artikel Tag: Tenis, French Open, Grigor Dimitrov, Stefanos Tsitsipas

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply