Bersinar di West Ham, AC Milan dan Inter Pernah Tolak Rekrut Lingard

Bersinar di West Ham, AC Milan dan Inter Pernah Tolak Rekrut Lingard

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan sama-sama pernah menolak peluang untuk merekrut Jesse Lingard dari Manchester United yang kini sukses bersinar bersama West Ham.

Sejak bergabung The Hammers pada bursa transfer Januari lalu, Lingard telah membukukan tujuh gol di Liga Inggris, yang tak seorangpun mampu melampaui torehan tersebut dalam periode yang sama, dan juga memberikan kontribusi empat umpan, yang berarti ia telah terlibat dalam 12 gol hanya dalam sembilan pertandingan.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, West Ham tengah berupaya mempermanenkan statusnya saat Rossoneri dan Nerazzurri memantau situasi, mungkin merasa sedikit kecewa lantaran dua raksasa Serie A tersebut telah melewatkan peluang untuk merekrutnya.

Klub pertama yang ditawari jasa playmaker 28 tahun tersebut adalah Milan mengingat Mino Raiola, yang akhirnya sang pemain ganti November lalu, memberikan peluang kepada manajemen untuk merekrutnya dari Manchester United, namun ia dianggap tak sesuai dengan proyek klub dan memutuskan mendatangkan Brahim Diaz dari Real Madrid.

Pemain internasional Inggris tersebut kemudian disodorkan kepada Inter baru beberapa bulan lalu menyusul hubungan kedua klub yang sangat baik seperti yang tampak pada transfer Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young. Kendati demikian, mereka juga mengikuti jejak sang tetangga dengan menolak peluang tersebut.

Kini, Lingard telah berhasil melejit bersama West Ham dengan Rossoneri dan Nerazzurri mungkin tengah gigit jari mengingat bakal sulit bagi mereka mengamankan servis sang pemain musim panas nanti.

Artikel Tag: Lingard, United, West Ham, Milan, Inter

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply