Bergomi: Sanchez Pelapis Mewah Untuk Lini Serang Inter Milan

Bergomi: Sanchez Pelapis Mewah Untuk Lini Serang Inter Milan

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi menilai Alexis Sanchez telah muncul sebagai pelapis mumpuni untuk menambah kekuatan lini serang Nerazzurri.

Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi membahas kemenangan Inter Milan atas Genoa dengan skor 3-0. Kepada Sky Sport Italia, Bergomi menilai Alexis Sanchez telah tampil sebagai pelapis yang mumpuni untuk menambah kekuatan lini serang Nerazzurri.

“Duo starter tetap Lukaku dan Lautaro, Sanchez telah menjelma jadi pelapis yang mewah bagi lini serang Inter. Sekarang dia baik-baik saja, dia masuk dengan kepala kanan dan telah melakukan semua tugasnya dengan baik.”

Dalam kesempatan yang sama, Bergomi kemudian bicara tentang perjalanan Inter di Liga Europa, dan pertandingan terakhir Nerazzurri melawan Napoli dan Atalanta.

“Inter dapat memenangkan Liga Europa musim ini, tetapi sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi. Mereka semua adalah ikatan tunggal dan tim terbaik tidak selalu menang. Mereka masih akan tampil dengan baik, tetapi target mereka tetap untuk finis di urutan kedua klasemen liga.”

Inter sendiri saat ini berada di urutan kedua papan klasemen sementara unggul satu angka dari Atalanta. Dalam pertandingan sebelumnya, La Dea harus puas ditahan imbang AC Milan dengan skor 1-1.

Namun perjuangan Inter untuk bertahan di posisi kedua masih belum selesai. Pada dua pertandingan akhir, anak asuh Antonio Conte harus menghadapi lawan tangguh, yakni Napoli, dan tentu saja Atalanta yang sama-sama mengincar posisi kedua.

Artikel Tag: Inter Milan, Beppe Bergomi, Alexis Sanchez

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply