Beli Di Toko Luring Samsung Bikin Galaxy S20 Bersahabat Di Hati

Munculnya pandemi mengharuskan kita untuk tetap berada di rumah. Dan untuk menekan penyebaran virus, pemerintah mencanangkan program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Selama PSBB berlangsung, beberapa sentra perbelanjaan tidak beroperasi untuk sementara waktu, sehingga, kita tidak dapat membeli beberapa barang tertentu langsung dari toko. Tak terkecuali smartphone.

Untuk mendukung dan melayani kebutuhan Anda selama#DiRumahAja, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan program yang mampu mempermudah Anda untuk membeli tablet terbaru, wearables hingga smartphone langsung dari rumah. Namanya program “Samsung Dekat di Hati”. Nah, kali ini, Carisinyal akan membahas perihal acara yang satu ini. Penasaran? Yuk, simak eksklusif saja pembahasan berikut!

Keuntungan Berbelanja Lewat Pogram Samsung Dekat di Hati

samsung dekat di hati 1

Dengan adanya acara Samsung Dekat di Hati, konsumen yang setia berbelanja di gerai resmi Samsung, mampu membeli smartphone terbaru mirip Samsung Galaxy S20 Series, tanpa perlu repot-repot keluar rumah. Meski begitu, Anda dan konsumen setia Samsung lainnya tetap mampu mencicipi pengalaman yang sama mirip saat berbelanja langsung di Samsung Experience Store.

Bernard Ang, Vice President IT&Mobile Business Samsung Electronics Indonesia memberikan, “Samsung mendukung konsumen untuk tetap #dirumahaja dalam kondisi physical distancing saat ini, dan kami memahami kesulitan konsumen untuk menerima pengalaman yang sama selayaknya saat mereka mengunjungi gerai Samsung Experience Store secara pribadi. Inisiatif Samsung Dekat di Hati merupakan upaya kami menunjukkan fasilitas dan ketenangan saat konsumen kami ingin menerima pengalaman produktifitas sampai entertainment terbaik dikala di rumah dengan berbelanja teknologi terdepan dari kami mirip Galaxy S20 dan masih banyak lagi secara online.”

Oh ya, Samsung juga bekerja sama dengan situs belanja online Blibli untuk menghadirkan ragam penawaran istimewa di setiap pembelian aneka produk unggulan. Di antaranya yakni acara cicilan 0%, jasa pengiriman gratis, garansi retur produk selama 15 hari sampai layanan konsumen yang siap siaga beroperasi selama 24/7.

Bukan cuma itu saja, Anda dan konsumen lainnya juga mampu menentukan gerai smartphone yang paling akrab dari rumah, biar durasi pengiriman barang semakin cepat.

Langkah Praktis Berbelanja dengan Program Samsung Dekat di Hati

Samsung Dekat di Hati 3

Nah, untuk menerima penawaran istimewa di setiap pembelian perangkat Samsung Galaxy S20 serta gadget Samsung lainnya lewat acara Samsung Dekat di Hati, caranya mudah banget, kok. Anda mampu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka halaman Samsung #ShopFromHome melalui link berikut: https://www.samsung.com/id/offer/shop-from-home/.
  • Pilih opsi “Buy Now” di halaman #ShopFromHome.
  • Pilih lokasi serta logo dari toko kesayangan Anda yang berada di wilayah terdekat dari rumah atau tempat tinggal.
  • Pilih produk Samsung yang tersedia di toko.
  • Klik opsi “Beli Sekarang” dan lanjutkan dengan proses pembayaran.
  • Produk Samsung yang sudah dibeli akan dikirimkan langsung ke rumah Anda.

Yep, itulah langkah-langkah mudah berbelanja produk Samsung melalui acara Samsung Dekat di Hati. Oh ya, untuk mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi serta info lebih lanjut kapan saja, bagi Anda yang ingin#ShopFromHome, Anda dapat pribadi menghubungi customer care melalui layanan live chat melalui WhatsApp di nomor 0818-0215-5777. Gampang banget, kan?

Nikmati Penawaran Menarik Lainnya dari Samsung

samsung dekat di hati 2

Selain mendapatkan akomodasi berbelanja selama melakukan physical dan social distancing #DiRumahAja, Anda juga dapat menikmati penawaran menarik lainnya lewat program khusus dari Samsung yang ketika ini masih berlangsung. Anda dapat mengaksesnya di halaman #ShopFromHome. Anda akan mendapatkan bermacam-macam penawaran sebagai berikut:

  • Trade In atau tukar tambah HP lama dengan Samsung Galaxy S20  dan dapatkan langsung cashback hingga Rp 1.500.000.
  • Paket data plan mulai dari Rp 1 (satu Rupiah) untuk  Samsung Galaxy S20 dan S20+ bagi pelanggan baru yang memakai layanan operator kawan mirip  Telkomsel, Smartfren, XL Axiata dan IM3 Ooredoo.
  • Headset AKG N700 untuk setiap pembelian perangkat Samsung Galaxy S20 Ultra. (Untuk pembelian Samsung Galaxy S20+, headset AKG dapat diraih selama periode 11-19 April 2020).

Itulah banyak sekali penawaran menarik lainnya yang mampu Anda dapatkan dari Samsung lewat acara ini, terutama bagi Anda yang memakai Samsung Galaxy S20. For your information, promo Trade In dan bonus paket data plan ini bisa dinikmati mulai tanggal 1 April sampai dengan 30 April 2020.

Untuk isu lebih lanjut mengenai promo dan penawaran menarik lainnya mengenai perangkat Samsung Galaxy S20, silakan kunjungi link ini: https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/.

“Melalui program ini, kami berharap dapat memperlihatkan kemudahan kepada konsumen setia untuk mampu membeli perangkat smartphone Samsung yang mereka inginkan. Ini merupakan upaya yang Samsung lakukan untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami, serta menunjukkan pertolongan kepada mereka dalam kondisi apapun. Sehingga para konsumen kami tetap bisa kondusif dan sehat #DirumahAja.” terperinci Bernard Ang.

By the way, acara promosi ini juga tersedia bagi Anda, konsumen setia Samsung yang menggunakan perangkat Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10+, Samsung Galaxy Fold hingga Samsung Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite. Keren banget, kan?

Untuk gosip lebih lanjut silakan kunjungi link ini: www.samsung.com/id/offer/mobile/galaxy-note10-cashback/. Dan bagi Anda yang menggunakan perangkat Samsung Galaxy Fold, silakan kunjungi link ini: https://www.samsung.com/id/offer/mobile/galaxy-fold/. Sementara untuk pengguna Samsung Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite, silakan kunjungi: www.samsung.com/id/offer/mobile/galaxy-cashback.

Yap, itulah tadi gosip mengenai acara Samsung Dekat di Hati. Gimana, sekarang jadi gampang banget, kan belanja produk Samsung eksklusif dari rumah. Selain belanjanya mudah, promonya juga banyak banget. Kaprikornus makin untung, deh! Nah, tunggu apalagi? Yuk beli perangkat Samsung impianmu sekarang juga!

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online