Begini Penilaian Alex Marquez Usai Jajal Sirkuit Portimao

Begini Penilaian Alex Marquez Usai Jajal Sirkuit Portimao

Berita MotoGP: Rider Tim Repsol Honda, Alex Marquez, mengungkapkan penilaiannya usai menjajal melaju di Sirkuit Portimao, Portugal, dalam tes resmi yang dilakukan MotoGP pada Rabu 7 Oktober 2020.

Alex Marquez dan para rider MotoGP lainnya melakoni tes ketika cuaca di Lisbon sedang baik-baik saja sehingga mereka bisa merasakan secara maksimal sirkuit yang akan menjadi gelaran penutup MotoGP 2020 tersebut.

Akan tetapi dalam balapan kali ini, Alex diberikan motor RC213V-S yakni motor yang kurang lebih hampir sama dengan motor yang biasa dipakai Alex, namun kuda besi itu dapat dipakai di jalan raya (versi street).

Selama mengendarai motor tersebut, Alex menilai bahwa lintasan di Sirkuit Portimao punya aspal yang cukup baik. Tentu ini menjadi sinyal positif jelang balapan resmi di sini pada akhir November nanti.

Kendati sudah merasa menyenangkan selama menjajal Sirkuit Portimao, namun Alex menilai trek tersebut memang agak sulit untuk ditaklukkan karena tata letaknya yang sedikit menyulitkan.

 “Itu adalah hari yang baik, cuaca bagus di trek yang bagus dengan tata letak yang bagus dan aspal baru. Sangat menyenangkan saya bisa mendapatkan kesempatan untuk mencobanya,” jelas Alex sebagaimana dilansir dari laman resmi Repsol Honda.

“Motor Honda RC213V-S sangat menyenangkan untuk dikendarai, semuanya menyenangkan! Tata letaknya memang cukup sulit, tapi menurut saya para pembalap akan dapat membuat banyak perbedaan di sini,” pungkas adik dari Marc Marquez tersebut.

Artikel Tag: Alex Marquez, Sirkuit Portimao, MotoGP Portugal

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply