Bayar Tagihan Online Kini Bisa Via Aplikasi Whatsapp Lho!

Sudah tidak gila, dong, dengan aplikasi Whatsapp atau yang biasa disingkat WA? Ya, aplikasi yang biasa untuk chatting ini ternyata punya layanan gres, adalah bayar tagihan pakai Whatsapp. Dengan layanan terbaru dari WA ini, kamu mampu membayar tagihan listrik, PDAM, BPJS Kesehatan, hingga transfer uang lewat Whatsapp lho.

Kok, bisa? Bisa, alasannya adalah Whatsapp berhubungan dengan BebasBayar untuk membuat sebuah sistem pembayaran dan transaksi yang lebih gampang. BebasBayar sendiri yaitu sebuah cara instan untuk kamu yang tidak mau repot keluar rumah untuk membayar tagihan bulanan.

Cara bayarnya mudah banget, cukup chatting via Whatsapp saja! Ingin tahu klarifikasi lebih lengkap soal Whatsapp BebasBayar ini? Langsung simak ulasannya hingga akhir, ya!

Fitur-Fitur Whatsapp BebasBayar

Whatsapp BebasBayar

Whatsapp BebasBayar yakni solusi cerdas untuk kamu yang ingin membayar tagihan bulanan melalui Whatsapp. Ada pun beberapa fitur menarik yang ditawarkan yakni:

  1. Bisa dipakai untuk mendaftar sebagai pengguna BebasBayar. Maksudnya, Anda tidak perlu repot mendaftar akun di aplikasi BebasBayar, cukup chat BebasBayar via Whatsapp dan Anda bisa pribadi terdaftar menjadi pengguna BebasBayar.
  2. Bayar tagihan bulanan. Ini adalah fitur unggulannya dimana semua pengguna Whatsapp BebasBayar mampu membayar tagihan bulanan, baik berupa tagihan listrik, PDAM, sampai BPJS Kesehatan.
  3. Voucher game. Selain membayar tagihan bulanan, Whatsapp BebasBayar ini juga menyediakan layanan untuk membeli voucher game favorit kau!
  4. Top-up saldo e-money. Layanan lain yang tersedia di Whatsapp BebasBayar ialah, kau bisa melakukan isi ulang e-money, baik berupa GOPAY, DANA, maupun OVO.
  5. Bayar cicilan kredit. Punya cicilan FIF, kartu kredit, pajak kendaraan, dan asuransi CAR? Kamu bisa lho membayarnya lewat Whatsapp BebasBayar ini!
  6. Transfer bank. Nggak perlu repot untuk ke ATM sebab kau bisa transfer/kirim uang lewat Whatsapp dengan bantuan layanan BebasBayar ini.

Keenam fitur tadi mampu kau lakukan secara gratis, nggak perlu bayar apapun. Whatsapp BebasBayar juga akan menjamin keamanan para penggunanya, jadi tidak perlu takut identitasmu akan bocor.

Cara Menggunakan Whatsapp BebasBayar

Setelah mengetahui soal fitur-fiturnya, sekarang kami mau menunjukkan tutorial menggunakan Whatsapp BebasBayar. Tidak sulit, caranya mampu kau ikuti langkah-langkah ini:

1. Pertama, kamu simpan dulu nomor 0815-5333-9999 di kontak HP. Gunakan nama apapun, bisa “Whatsapp BebasBayar”. for your information, akun WhatsApp ini sudah mempunyai centang hijau yang artinya ini ialah akun terverifikasi dan dijamin aman tanpa adanya penipuan.

Cara Menggunakan Whatsapp BebasBayar

2. Lalu, chat kontak yang kamu simpan dengan ketik “Hai BB”. Secara otomatis, layanan Whatsapp BebasBayar akan pribadi membalas chat dan untuk yang belum mendaftar akan diarahkan untuk mengetik Nama dan Email.

3. Namun, kalau kau sudah terdaftar sebagai pengguna layanan Whatsapp BebasBayar maka akan eksklusif diberikan beberapa pilihan layanan yang kamu butuhkan.

Cara Menggunakan Whatsapp BebasBayar 2

4. Kemudian, setelah mengetik nama dan email, eksklusif klik link yang dikirim oleh Whatsapp BebasBayar untuk menentukan PIN.

Cara Menggunakan Whatsapp BebasBayar 3

5. Jika sudah klik link-nya, ketikan PIN dan sesudah itu eksklusif klik Kirim.

Cara Menggunakan Whatsapp BebasBayar 4

6. Tidak perlu menunggu lama, sebab Whatsapp BebasBayar akan langsung mengirim konfirmasi bahwa kau sudah terdaftar dan bisa gunakan semua layanannya.

Cara Menggunakan Whatsapp BebasBayar 5

7. Setelah terdaftar, sekarang kau bisa gunakan layanan Whatsapp BebasBayar ini. Bisa dengan diawali ketik “Hai bb” lagi. Lalu, WhatsApp BebasBayar akan mengirimkan acuan dan isyarat untuk pembelian pulsa, top-up e-money, transfer, dan masih banyak lagi. Layanan ini tidak memakan banyak waktu, dalam 1 detik eksklusif diproses dan akan diberikan struk berupa bukti pembayaran.

baru

Fitur-Fitur Whatsapp Center

Apa saja yang bisa dilakukan oleh Whatsapp Center untuk membantu kamu memanfaatkan Whatsapp BebasBayar? Banyak! Berikut beberapa fitur yang bisa kau manfaatkan:

  • Lihat Full Fitur. Fitur ini akan membimbing para penggunanya untuk mengetahui lebih lanjut soal layanan yang tersedia di Whatsapp BebasBayar. Full fiturnya sendiri menjelaskan apa saja yang mampu kau lakukan di Whatsapp BebasBayar, mirip transfer ke seluruh bank di Indonesia, ticketing pesawat dan kereta, pembayaran otomatis, game dan poin, serta voucher diskon transaksi Rp25.000.

Fitur-Fitur Whatsapp Center 1

  • Cek saldo. Di Whatsapp Center ini juga bisa mengecek saldo Whatsapp BebasBayar yang kau miliki.
  • Top up saldo (Alfamart). Kalau fitur ini ialah cara untuk melaksanakan top up saldo BebasBayar. Untuk melakukan top up saldo, kau mampu kunjungi Alfamart dan kunjungi kasirnya untuk meminta top up saldo BebasBayar. Jangan lupa untuk simpan struk pembayaran top up saldonya, ya.

Fitur-Fitur Whatsapp Center 2

  • Top up saldo (Bank). Kalau kamu tidak sempat ke Alfamart, mampu juga melakukan top up saldo melalui bank. Ketikan “4”, kemudian ketik lagi bank tujuan dan nominal depositnya, contoh: “BCA 100000”.

Fitur-Fitur Whatsapp Center 3

Dapatkan Voucher 25 Ribu!

Ada kabar baik, nih, untuk kau pengguna baru layanan Whatsapp BebasBayar! Setelah kau terdaftar dan melaksanakan transaksi pertama maka layanan Whatsapp BebasBayar ini akan memberikan voucher sebesar Rp25.000. Voucher ini berlaku tanpa minimum transaksi! Mau dapatkan voucher-nya? Yuk, segera coba melaksanakan transaksi dengan layanan Whatsapp BebasBayar ini!

Whatsapp BebasBayar merupakan solusi cerdas untuk melaksanakan segala jenis transaksi, mulai dari top up e-money, bayar tagihan bulanan, beli voucher game, hingga transfer uang. Layanan ini dijamin keamanannya dan kamu bisa menggunakannya secara gratis tanpa bayar apapun. Makara, jangan ragu untuk memakai layanan Whatsapp BebasBayar, ya!

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online