AS Roma Dibantai MU, Pellegrini Tak Mau Salahkan Paulo Fonseca

AS Roma Dibantai MU, Pellegrini Tak Mau Salahkan Paulo Fonseca

Berita Liga Europa: Lorenzo Pellegrini berusaha untuk membela pelatih Paulo Fonseca dari kritikan usai AS Roma dibantai oleh Manchester United pada leg pertama semifinal Liga Europa (30/4).

Melawat ke markas Manchester United di Old Trafford, AS Roma sebenarnya mampu mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Namun penampilan pasukan Giallorossi anjlok drastis di babak kedua dan alhasil Lorenzo Pellegrini dkk. pun harus mengakhiri laga dengan kekalahan telak 2-6.

“Kami tampil hebat di babak pertama. Namun tiba-tiba saya tidak tahu apa yang terjadi dengan kami di babak kedua,” ucap Lorenzo Pellegrini seusai laga kepada Sky Sport Italia.

“Saat istirahat babak pertama, kami semua bertekad untuk terus berjuang di atas lapangan meski sudah meraih keunggulan.”

“Namun hal lain pun terjadi dan sulit bagi saya untuk menceritakan hal tersebut sekarang.”

Gara-gara kekalahan telak ini, pelatih Paulo Fonseca pun mendapatkan hujan kritikan dari para tifosi Giallorossi.

Namun Pellegrini enggan menyalahkan allenatore asal Portugal tersebut dan sebaliknya ia menyebut jika kekalahan ini merupakan tanggung jawab dari semua pemain.

“Roma belum tersingkir dari Liga Europa,” sambung Pellegrini.

“Kami akan berjuang sampai titik terakhir. Pelatih tidak layak untuk disalahkan karena dia telah membantu semua pemain di sini untuk terus berkembang setiap harinya.”

“Tidak adil jika hanya dia yang mendapatkan kritikan karena kami sebagai pemain juga pantas mendapatkan itu,” tutup gelandang 24 tahun ini.

Artikel Tag: AS Roma, Manchester United, Liga Europa, Lorenzo Pellegrini, Paulo Fonseca

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply