Arteta Dedikasikan Kemenangan atas Southampton untuk Aubameyang

Arteta Dedikasikan Kemenangan atas Southampton untuk Aubameyang

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mendedikasikan kemenangan 3-1 Arsenal atas Southampton pada Rabu (27/1) dini hari WIB untuk Pierre-Emerick Aubameyang, yang melewatkan pertandingan karena alasan keluarga.

Kapten The Gunners absen di St Mary’s untuk kedua kalinya seperti pada Sabtu untuk pertemuan di Piala FA antara kedua tim, dengan Arsenal menjelaskan ketidakhadirannya karena alasan keluarga yang tidak diungkapkan secara detail.

Baik Bukayo Saka dan Alexandre Lacazette mengirim pesan ke Aubameyang setelah gol mereka, menjelaskan bahwa pemain internasional Gabon itu ada dalam pikiran mereka, dan Arteta sangat senang dengan respons pada pemainnya.

“Saya senang bagaimana mereka mendukung satu sama lain dan bagaimana mereka melindungi satu sama lain,” kata dia, mengutip dari Goal. “Auba mengalami masa sulit dan kami semua mendukungnya. Kemenangan ini untuknya.”

Dia tidak memberikan informasi terbaru tentang situasi Aubameyang menjelang pertemuan akhir pekan melawan Manchester United, yang belum terkalahkan di Premier League sejak dipermalukan Arsenal 1-0 di Old Trafford pada awal November.

The Gunners untuk sementara naik ke urutan delapan dalam klasemen setelah serangkaian lima kemenangan dari enam pertandingan Premier League terakhir. Mereka hanya terpaut lima poin dari empat besar dan menghidupkan asa untuk tampil di Liga Champions, tetapi Arteta tidak mau terbawa oleh peningkatan performa timnya baru-baru ini.

“Saya tidak ingin benar-benar melihat ke klasemen,” lanjut dia. “Saya ingin melihat diri kami sendiri, bagaimana kami bisa menjadi lebih baik dan mendapatkan konsistensi yang selama ini terasa kurang. Besok adalah hari yang lain, kami akan meninjau pertandingan, berlatih, melihat di banyak area di mana kami memiliki dua yang lebih baik dan melihat apa yang kami dapatkan.”

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Mikel Arteta, Arsenal, Southampton

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply