Anggota DPRD Kabupaten Serang Sidak Dua Perusahaan Di Kawasan Pancatama

Anggota DPRD Kabupaten Serang Sidak Dua Perusahaan Di Kawasan Pancatama

KAB, SERANG (Banten) Bottlestbistro.com | Maraknya pemberitaan adanya pengiriman limbah padat yang diduga B3 kepada salah satu perusahaan yang berada di kawasan Pancatama Cikande,menarik perhatian anggota DPRD Kabupaten Serang Komisi IV dari fraksi PPP Mulyadi.

Mulyadi melakukan inspeksi mendadak kepada dua perusahaan yang berada di kawasan Industri Pancatama yakni PT. Advance Smelting Technology dan PT. Citra Buana Pasta, pada Rabu (08/07/2020).

Menurut Mulyadi,untuk PT. Advance Smelting Technology pihaknya meminta pihak Dinas lingkungan hidup Kabupaten Serang untuk ikut serta dalam mengawasi perusahaan tersebut, sedangkan untuk PT. Citra Buana Pasta kami akan tindak lanjuti hasilnya.

“Kami sangat sayangkan tindakan yang tidak sopan dari PT. Citra Buana Pasta yang menerima kedatangan kami dengan cara yang kurang baik,”Ujarnya.

Sementara itu Darwin Perwakilan PT. Citra Buana Pasta tidak mau diwawancarai oleh media dan melarang media untuk melakukan pengambilan dokumentasi terhadap perusahaan tersebut. (Muji)

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply