Andreas Pereira Optimis Lazio Bisa Bangkit Lagi Usai Dikalahkan Milan

Andreas Pereira Optimis Lazio Bisa Bangkit Lagi Usai Dikalahkan Milan

Berita Liga Italia: Andreas Pereira mengambil sisi positif kekalahan yang dialami oleh Lazio dari AC Milan pada lanjutan Serie A yang berlangsung Rabu (23/12) malam waktu setempat. Menurutnya Biancocelesti siap untuk bangkit dan mengubah torehan mereka di paruh kedua musim ini.

Lazio menelan kekalahan pahit 3-2 dari pemuncak klasemen di matchday 14 yang merupakan satu hasil yang menambah kekecewaan mereka di musim ini. Biancocelesti sebenarnya telah melakukan segala yang terbaik dan sempat melakukan comeback dramatis dengan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 akan tetapi defender AC Milan, Theo Hernandez sukses mematahkan hati tim tamu.

Tim besutan Simone Inzaghi telah menciptakan beberapa peluang mencetak gol di pertandingan yang berlangsung di San Siro tersebut akan tetapi dua gol tidak cukup untuk mendapatkan poin di laga tersebut.

Meski harus berakhir dengan kekalahan, gelandang Lazio, Andreas Pereira meninjau hasil tersebut dari sudut pandang optimis. Ia pastinya telah siap membuktikan bahwa timnya bisa membalikkan keadaan musim dengan serangkaian pertandingan yang berkualitas.

Gelandang The Aquile tersebut mengunggah sebuah pesan panjang melalui akun Instagram pribadinya mengungkapkan perjalanan awalnya bersama Biancocelesti.

“Pertandingan kemarin kami harus tetap percaya diri, sepak bola bukanlah ilmu pasti dan tim terbaik tidak selalu menang.

“Saya di sini untuk berterima kasih pada semuanya yang telah menyambut saya dengan hangat tahun 2020 ini, saya bermimpi setiap hari untuk melihat mereka memenuhi stadion, saya ingin melakukan yang lebih banyak lagi untuk semuanya dan untuk klub luar biasa ini, saya lebih bersemangat lagi, saya semakin jatuh cinta dengan negara ini, Italia negara bersahabat dengan orang-orang yang spesial. Terima kasih untuk segalanya.

“Liburan ini penting namun saya tidak sabar ingin kembali bermain dengan jersey Biancocelesti ini! Nikmati liburan bersama keluargamu, selalu jaga orang-orang yang kaucintai sehingga kita bisa segera bersama lagi! Salam cinta, Andreas.

Artikel Tag: Pereira, Lazio, AC Milan

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply