Ander Herrera Akui PSG Sempat Kesulitan Saat Hadapi Nantes

Ander Herrera Akui PSG Sempat Kesulitan Saat Hadapi Nantes

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, mengakui bahwa timnya sempat mengalami kesulitan saat tandang ke markas Nantes pada laga dini hari tadi. Kini, Herrera meminta timnya untuk segera mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya di Liga Champions.

Ander Herrera tampil gemilang saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan 3-0 atas Nantes, Minggu (1/11) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Herrera berhasil mencetak gol pembuka Les Parisiens di menit ke-47 usai memaksimalkan umpan matang yang diberikan oleh Kylian Mbappe.

Sesaat setelah laga usai, Herrera lantas mengomentari terkait performa timnya. Meski meraih kemenangan telak, namun Herrera tak menampik timnya sempat kesulitan membongkar rapatnya pertahanan tuan rumah.

“Sangat penting untuk membiasakan diri dengan meraih kemenangan,” ujar Herrera dilansir dari laman resmi PSG.

“Tidak mudah untuk meraih kemenangan saat menghadapi lawan yang telah mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik. Mereka terorganisir dengan baik, mereka tidak ingin kebobolan.”

“Di awal pertandingan, tidak mudah menciptakan peluang tapi kami tetap sabar dan tetap tenang terutama saat berhasil menguasai bola. Setelah itu kami bisa mengontrol jalannya laga.”

Herrera sendiri menilai timnya harus berterima kasih kepada Keylor Navas yang tampil gemilang di laga itu. Terutama saat menggagalkan penalti pemain lawan.

“Kami juga harus berterima kasih kepada Keylor karena jika mereka berhasil mencetak gol dari penalti, jalannya laga mungkin akan berubah. Kami memiliki salah stau penjaga gawang terbaik di dunia.”

PSG segera move on pada laga selanjutnya

Lebih lanjut, Ander Herrera juga mengingatkan Paris Saint-Germain untuk segera melupakan kemenangan tersebut dan mengalihkan fokus ke laga kontra RB Leipzig di Liga Champions, Kamis (5/11) dini hari WIB. Pertandingan itu sendiri harus dimenangkan oleh PSG jika ingin menjaga peluang untuk lolos ke fase gugur.

“Sekarang kami memiliki pertandingan di Jerman. Kami tahu Leipzig, mereka memiliki banyak talenta,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paris Saint-Germain, Nantes

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply