Andai Hengkang Ke Aprilia, Crutchlow Yakin Bisa Berkontribusi Besar

Andai Hengkang Ke Aprilia, Crutchlow Yakin Bisa Berkontribusi Besar

Berita MotoGP : Pebalap senior Cal Crutchlow terus memberi kode keras kepada tim-tim yang hendak menggunakan jasanya. Kali ini, Crutchlow sesumbar kepada Aprilia bahwa ia bisa memberi kontribusi besar kepada tim.

Masa depan Crutchlow bersama LCR Honda memang sedang di ujung tanduk saat ini. Banyak pihak yang memprediksi bahwa Honda akan menggeser Alex Marquez menuju LCR Honda untuk menggantikan posisi Cal Crutchlow. Sementara itu, posisinya di skuat pabrikan akan diisi oleh Pol Espargaro. Andai benar itu terjadi, Crutchlow jelas harus mencari tim baru untuk dibela.

Dari sekian banyak tim yang ada, Aprilia menjadi salah satu tim yang berpotensi besar diperkuat Crutchlow. Aprilia sedang bermasalah dengan Andrea Iannone karena kasus doping. Crutchlow bisa dipilih sebagai pengganti yang tepat untuk Iannone.

Menanggapi rumor itu, Crutchlow juga memberi respons yang positif. Ia tidak keberatan hengkang menuju Aprilia dan bahkan yakin bisa memajukan prestasi tim yang selama ini kurang begitu baik.

“Saya melakukan apa yang saya lakukan untuk bersenang-senang. Itu bukan masalah uang. Mengembangkan RS-GP dengan Aleix (Espargaro) bisa menjadi sangat menyenangkan,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya melihatnya sebagai kesempatan untuk naik podium dengan semua motor yang kendarai di MotoGP. Saya sangat bertekad untuk membantu mengembangkan motor ini. Saya yakin bisa melakukannya,” pungkas pebalap berkebangsaan Inggris ini.

Artikel Tag: motogp 2020, Aprilia Gresini, Cal Crutchlow

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply