Amankan Tiket Liga Champions, Inzaghi: Malam Ajaib Bagi Lazio

Amankan Tiket Liga Champions, Inzaghi: Malam Ajaib Bagi Lazio

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menyebutkan Lazio mengalami malam ajaib di Olimpico setelah mengamankan posisi empat besar klasemen dan segera mengakhiri penantian 13 tahun lolos ke Liga Champions.

Biancocelesti mengalahkan Cagliari 2-1 di Roma pada Kamis (23/07) malam waktu setempat berkat dua gol sumbangan Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile, sebelumnya tertinggal terlebih dahulu melalui gol Joao Pedro.

Sang pelatih tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah mengamankan posisi empat besar klasemen Serie A dan sekaligus mengamankan satu tiket ke penyisihan grup Liga Champions untuk kali pertama sejak 2007-08.

“Ini adalah malam yang ajaib dan penting, setelah 13 tahun merupakan sesuatu yang tidak terbayangkan namun kami yakin, “ujar Inzaghi via DAZN.

“Sejujurnya meski dirugikan, saya tetap tenang hari ini, saya memiliki pemain cadangan yang bisa mengubah pertandingan.”

Ciro Immobile mencetak gol ke-31nya di Serie A musim 2019/20 ini dan Inzaghi menekankan bahwa Lazio akan membantunya untuk merebut gelar Capocannoniere musim ini.

“Kami ingin ia memenangkan Sepatu Emas, tentunya tidak akan mudah, namun kami akan mencoba membantunya juga karena Luis Alberto berada di posisi pertama di daftar pemain dengan assist terbanyak.

“Kami telah menunggu untuk ini selama bertahun-tahun, kami membutuhkan poin dan kami meraihnya malam ini.”

Jika Napoli memenangkan Liga Champions dan Roma menang Liga Europa maka Lazio harus finis di tiga besar untuk bisa bermain di kompetisi elit Eropa tersebut tahun depan.

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, Cagliari

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply