8 Game Kelinci Makan Wortel Terbaik Di Smartphone Android

Di Play Store tersedia ribuan permainan yang bertemakan binatang, salah satunya ialah kelinci. Hewan ini sangat bersahabat dengan salah satu jenis makanannya, ialah wortel. Oleh sebab itu, sejumlah developer telah membuatkan permainan kelinci dan wortel dengan genre yang berbeda-beda, seperti simulasi dan arcade.

Di dalam permainan kelinci ini, pemain diharuskan mengumpulkan atau memakan wortel untuk mendapatkan poin atau bertahan dalam permainan. Sejumlah fitur-fitur menarik juga ditambahkan semoga pemain tidak merasa bosan. Nah, berikut ialah 8 rekomendasi game kelinci makan atau mengumpulkan wortel yang terkenal di Android yang bisa kau coba mainkan.

1. Bunny Skater

Bunny Skater yakni salah satu game bertemakan kelinci yang paling populer di Android dengan lebih dari 10 juta unduhan. Game petualangan ini bercerita ihwal seekor kelinci yang ingin menjadi bintang Hollywood yang membutuhkan banyak wortel untuk tumbuh lebih atraktif.

Game ini memiliki sejumlah fitur menarik yang mendukung permainan dengan baik. Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah tiga dunia skate yang berbeda-beda, puluhan level yang menantang, berbagai rintangan permainan, dan lain sebagainya.

Dengan grafis yang cukup baik untuk game sekelasnya, Bunny Skater ini telah mendapatkan banyak ulasan kasatmata dari para pemainnya. Ukuran game ini juga cukup ringan, ialah hanya 5 MB-an saja. Jika kamu ingin mencoba permainan ini, pribadi saja unduh di sini.

2. Bunny Run

Bunny Run merupakan salah satu game kelinci makan wortel yang populer di Android. Hingga goresan pena ini dibuat Bunny Run sudah diunduh dan dimainkan oleh lebih dari 5 juta orang dengan rating yang cukup tinggi, ialah 3,9. Ukuran gamenya juga cukup kecil, yaitu 4 MB-an saja, sehingga tidak membebani ruang penyimpanan internal.

Tema dari game ini yaitu petualangan yang sederhana dan adiktif. Dengan kontrol yang sederhana, kamu akan membantu seekor kelinci berlari dan mengumpulkan wortel dari kebun tanpa tertangkap oleh sang petani.

Fitur-fitur utama yang dimiliki oleh game ini termasuk musik yang terdengar kalem dan imbas suara yang baik dan dua dunia yang masing-masing memiliki 12 level yang menantang. Jika kamu tertarik dengan game Bunny Run, segera unduh dan pasang di HP-mu melalui link ini.

3. Real Rabbit Simulator

Game kelinci makan wortel yang populer di Android selanjutnya adalah Real Rabbit Simulator yang berupa permainan simulasi. Game ini sudah dimainkan oleh lebih dari 1 juta orang dengan rating 3,5.

Di dalamnya kau akan berperan sebagai seekor kelinci yang hidup di sebuah kebun dan menjalankan bagaimana kehidupan seekor kelinci di dunia faktual. Beberapa petualangan kelinci yang dapat dilakukan yaitu mencari sahabat atau pasangan, menjaga keturunan, dan tentu saja memakan wortel.

Game berukuran 49 MB ini memberikan grafis 3D yang cukup baik, kinerja yang lancar, dan kontrol yang mudah. Jika kau ingin mencoba memainkannya, segera dapatkan gamenya melalui link ini.

4. Hungry Bunny

Hungry Bunny merupakan sebuah permainan arcade sederhana yang cukup menyenangkan. Seperti game-game arcade lain pada umumnya, game ini juga membutuhkan skill, timing, dan akal untuk memainkannya.

Di Hungry Bunny kau akan memainkan seekor kelinci yang sedang kelaparan. Kamu akan diajak berpetualang untuk mengumpulkan wortel-wortel dengan mengarungi banyak sekali level permainan yang berbeda-beda di dunia yang penuh warna.

Game ini cukup populer di Android dengan jumlah unduhan lebih dari 100rb kali dengan rating 4,0. Jika kau ingin mencoba berpetualang dengan kelinci yang kelaparan ini, segera unduh gamenya di sini.

5. Crazy Bunny Run Adventure 2D

Game kelinci makan wortel yang cukup populer lainnya yakni Crazy Bunny Run Adventure 2D. Di game ini kamu harus membantu para kelinci menyelamatkan diri dari kebakaran hutan dan bahaya-ancaman di sepanjang perjalanan mereka.

Selama pelarian, kamu juga harus membantu mereka mengumpulkan wortel sebanyak-banyaknya semoga para kelinci tetap memiliki kekuatan dan stamina. Item-item lainnya seperti berlian dan permata juga perlu dikumpulkan untuk mendapatkan sejumlah bantuan.

Game Crazy Bunny Run Adventure 2D mempunyai 6 level permainan yang berbeda-beda dengan iringan musik yang elok. Game berukuran 30 MB-an ini sudah dicoba oleh lebih dari 50rb orang. Jika kau tertarik memainkannya, pribadi saja unduh di sini.

6. Unblock Zoo

Di dalam game Unblock Zoo, kamu harus membantu seekor kelinci untuk keluar dari labirin yang diisi oleh sejumlah binatang buas, seperti singa, harimau, beruang, serigala, dan rubah. Agar terhindar dari binatang-binatang tersebut, kamu harus memindahkan setiap blok dengan sempurna supaya mereka tetap terkurung.

Poin-poin yang dihasilkan ialah dengan cara memakan setiap wortel yang ditemukan. Selain itu, kau juga harus membantu si kelinci keluar dari labirin untuk mendapatkan poin maksimal. Kamu tentunya membutuhkan seni manajemen yang baik untuk bermain game Unblock Zoo ini.

Cara memainkan game ini cukup mudah. Kamu hanya perlu memindahkan blok untuk menciptakan jalan ke kawasan-kawasan di mana wortel dan lubang kelinci berada. Jika ingin mencoba memainkannya, pribadi saja download game ini di sini.

7. Bunny Castle

Bunny Castle ialah sebuah game arcade yang cukup menyenangkan untuk dimainkan. Di dalam permainan ini kau harus membantu seekor kelinci mengumpulkan semua wortel di dalam kastil untuk menuntaskan sebuah level permainan yang beberapa di antaranya dilengkapi dengan item-item yang dapat dipakai melawan musuh dalam permainan.

Ketika kamu sudah menyelesaikan satu level permainan, kau akan diberikan password yang dapat digunakan untuk memainkan level-level tertentu di dalam game ini. Game Bunny Castle ini telah dicoba oleh lebih dari 50rb orang. Jika kamu ingin menjadi salah satu pemainnya, download dulu gamenya di sini.

8. Ultimate Rabbit Simulator

Ultimate Rabbit Simulator

Anda ingin mencoba berperan sebagai kelinci? Kalau begitu kamu mampu coba main game Ultimate Rabbit Simulator. Sesuai dengan namanya, game ini akan memosisikan diri Anda sebagai kelinci. Jadi, setiap hal yang kau lakukan ialah hal-hal yang biasa dilakukan oleh kelinci termasuk memakan wortel.

Di sini, tugas kau adalah mengumpulkan makanan, melindungi diri dari serangan binatang lainnya, sampai membuat aliansi atau keluarga bersama kelinci-kelinci lainnya. Tertarik untuk memainkan game ini? Silakan langsung dapatkan gamenya di sini.

9. Bunny Maze 3D

Seperti namanya, game ini memperlihatkan karakter kelinci tiga dimensi atau 3D yang menggemaskan. Cerita di dalam game ini hampir sama dengan beberapa game arcade di daftar ini, hanya dengan grafis yang berbeda.

Kamu yang berperan sebagai kelinci putih yang lucu harus berlari mengejar-ngejar kelinci jahat yang telah mencuri wortel milikmu dalam batasan waktu tertentu.

Perjalanan menerima kembali wortel-wortel milikmu pastinya tidak mudah. Kamu harus mengatasi banyak sekali jebakan dan rintangan dan menemukan item-item tertentu supaya lebih cepat dan besar lengan berkuasa. Lebih dari 100rb orang telah mencoba memainkan game ini.

Nah, itulah beberapa game kelinci makan atau mengumpulkan wortel yang populer di Android. Game-game di atas memperlihatkan fitur yang berbeda-beda, tapi dengan tujuan yang hampir sama, adalah memakan atau mengumpulkan wortel.

Jika kamu mengetahui game kelinci makan atau mengumpulkan wortel populer lainnya yang belum ada daftar ini, silahkan untuk memberitahu kami di kolom komentar. Untuk sementara ini, game-game di atas hanya mampu diunduh oleh pengguna Android saja. Kaprikornus, nantikan terus update selanjutnya dari kami.

Tapi, jika kau mau mencari game lainnya, kamu bisa kunjungi di sini untuk menerima game-game yang menarik lainnya.

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online