8 Game Jualan Sepatu Di Android Yang Asyik Dimainkan

Permainan-permainan yang ada di Play Store dikala ini sudah banyak sekali jenisnya dan juga jumlahnya. Mereka bisa dimainkan oleh setiap orang dari berbagai kalangan usia dan aneka macam kalangan gender, baik laki-laki atau perempuan. Salah satu game yang mungkin menarik perhatian kaum hawa ialah game jualan sepatu dan aksesoris fashion lainnya.

Jika seorang fashionista dan ingin mendapatkan hiburan ringan melalui permainan-permainan yang sesuai dengan hobimu, maka kau bisa melakukannya loh. Nah, dikala ini Carisinyal akan memberitahumu beberapa game jualan sepatu dan fashion lainnya yang bisa kamu mainkan di ponsel pintar Androidmu. Permainan ini khusus perempuan ya.

8 Game Seru Berkonsep Jualan Sepatu

1. High Heels Fashion World

High Heels

Di game yang ini kamu mampu menjadi seorang fashion adviser dan perancang sepatu di mana kamu juga mampu memiliki toko sepatu sendiri yang dalam hal ini adalah sepatu model high heels. Seperti mempunyai toko di dunia kasatmata, di permainan High Heels Fashion World ini kau harus mengurus tokomu sendiri, mirip membersihkan, menata, dan tentu saja melayani para pelanggan.

Pembeli sepatumu mungkin akan meminta desain khusus dan kau harus melakukannya. Selain itu, kamu juga akan kedatangan pembeli yang sepatunya rusak di mana kamu harus memperbaikinya.

Game jualan sepatu (high heels) yang ini mempunyai kontrol yang mudah, gratis dimainkan, serta struktur level yang cantik. Hingga goresan pena ini final dibentuk, lebih dari 100.000 orang sudah mengunduh dan memainkan game jualan sepatu yang ini. Jika kamu juga menginginkannya, silakan dapatkan di sini.

2. My Boutique Fashion Shop Game: Shopping Fever

3D Boutique

Punya mimpi untuk menjalankan toko pakaian atau butikmu sendiri? Tertarik dengan fashion-fashion kelas atas, merancang busana, dan berbelanja? Jika kamu seorang fashionista sejati yang suka mengikuti tren mode terbaru dan ingin tahu bagaimana rasanya menjalankan butik sendiri, maka kamu bisa mencoba game ini: My Boutique Fashion Shop Game: Shopping Fever.

Di game tersebut kau mampu mengelola dan mendekorasi butikmu sendiri, menjual barang-barang mewah termasuk sepatu, melayani para pelanggan populer, dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan gelar pemilik toko mode terbaik. Sementara kamu membangun karir sebagai seorang penata mode, kamu akan melalui banyak level permainan serta upgrade.

Ratusan ribu orang sudah mencoba memainkan game jualan sepatu dan produk fashion lainnya ini loh. Jika kamu tertarik untuk memainkan game simulasi butik 3D ini, download saja eksklusif aplikasinya di sini.

3. Little Shoe Designer – Fashion World

Little Shoe Designer

Di game Little Shoe Designer – Fashion World kau bisa merancang sepatumu sendiri dan menjadi seorang model perancang busana. Setelah sepatumu berhasil dibuat, kau bisa menjualnya kepada para pelanggan di toko. Kamu juga perlu membersihkan toko sepatumu sebelum para pelanggan tiba semoga sepatu pajanganmu terlihat lebih elok.

Saat pelanggan membeli sepatumu, kamu akan menjualnya dengan menggunakan mesin kasir. Kaprikornus, jika kau ingin mencicipi bagaimana mempunyai toko sepatu sendiri, mengurusnya sendiri, dan menjualnya sendiri, maka game ini bisa cukup menyenangkan bagimu. Makara, buat dan jual sepatu di game Little Shoe Designer – Fashion World dan kamu mampu menjadi bintang populer di sana.

Masih ada beberapa fitur lainnya di game jualan sepatu ini. Jika kau tertarik untuk memainkannya, kau mampu bergabung dengan jutaan orang lainnya yang sudah mengunduh dan memasang game ini di ponsel mereka. Dapat game Little Shoe Designer – Fashion World di sini.

4. Shopping Mall Girl Cashier – Cash Register Game

Cashier Game

Di game jualan sepatu Shopping Mall Girl Cashier – Cash Register Game ini kamu akan menjadi seorang cash manager shopping mall yang menjual aneka macam kebutuhan pelanggan, mirip pakaian yang trendi, aksesoris pakaian, sepatu, dan barang-barang lainnya. Ini adalah semacam game simulasi belanja. Kamu akan mendapatkan menghitung harga untuk barang yang dibeli pelanggan dan mendapatkan pembayaran uang tunai.

Anak-anak yang memainkan game ini mampu mencicipi bagaimana berbelanja secara real time sambil mengelola mesin kasir di mall. Hal itu setidaknya bisa mengedukasi mereka perihal administrasi waktu.

Fitur-fitur yang ada di game Shopping Mall Girl Cashier – Cash Register Game antara lain, seperti mengelola penghitung uang sebagai seorang kasir profesional, membeli banyak sekali macam fashion dan menjualnya kepada para pelanggan, membantu pelanggan menetapkan apa yang harus mereka beli, menghitung harga dan administrasi waktu, dan masih banyak lagi. Jika kau tertarik dengan permainan ini, silakan unduh di sini.

5. Fashion Story™

Fashion Story

Di game Fashion Story kau akan berperan sebagai seorang pemilik butik yang menjual pakaian beserta aksesorisnya, seperti tas dan sepatu. Kamu mampu menentukan aneka macam model dan desain fashion terbaru yang bergaya inovatif. Agar pelanggan terpukau dengan butikmu, kau mampu melaksanakan layout yang keren dan melakukan dekorasi butik terbaikmu.

Beberapa fitur lain yang mampu kamu temukan di Fashion Story adalah kamu mampu mengunjungi butik temanmu dan menawarkan like pada item di toko mereka untuk menunjukkan hadiah gratis. Selain itu, game ini juga dirancang dengan antarmuka yang sederhana dan gampang dioperasikan.

Game ini gratis kau download di Play Store dan tersedia pembaruan gratis baik untuk pakaian, aksesoris pakaian, dan dekorasi butik setiap minggunya! Lebih dari 10 juta orang sudah bergabung di Fashion Story, jika kamu ingin menjadi salah satunya, mampu segera game jualan ini di sini.

6. Fashion Empire – Boutique Sim

Fashion Empire

Ini ialah game simulasi butik lainnya. Game Fashion Empire – Boutique Sim didesain untuk dimainkan oleh perempuan segala usia. Game ini juga dapat dimainkan dikala kamu sedang tidak terhubung ke jaringan internet alias offline. Dan yang paling penting ialah pembaruan yang terus dilakukan sehingga game ini tetap menarik.

Di Fashion Empire – Boutique Sim kau bisa membuka butik dan menjual banyak sekali macam pakaian dengan segala jenis aksesorisnya termasuk sepatu, tas, dompet, kosmetik, aksesoris, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Permainan akan dimulai di kota San Francisco. Kamu akan berperan sebagai seorang desainer yang mempunyai keinginan tinggi dan gres saja membuka toko pertamanya. Kamu ialah orang yang kreatif, suka mendandani boneka barbie ketika kecil, suka bermain sims, suka mencar ilmu menciptakan sketsa, dan menciptakan portofolio yang luar biasa di sebuah sekolah tinggi desain populer.

Jalan cerita permainan masih terus berlanjut dengan seru. Toko dan karirmu bisa terus berkembang di sana. Game ini sepertinya cukup menyenangkan sebab sudah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pengguna di Play Store. Untuk menerima game ini silakan unduh saja di sini.

7. Fashion Shop – Girl Dress Up

Fashion Butik

Di game ini kamu bisa membuka sebuah butik dengan dekorasi yang sesuai dengan yang kamu impikan. Kamu juga bisa menciptakan gaya busana untuk klien sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing. Selain itu, kau mampu mengikuti kursus mode supaya bisa menjadi seorang stylist yang populer.

Fitur-fitur yang ada di ada di game ini ialah terdapatnya ribuan pakaian, sepatu, dan aksesoris lainnya yang mampu kau gunakan dan jual. Kamu perlu menyelesaikan tugas-peran harian agar butikmu semakin berkembang lebih besar lagi. Tertarik dengan game jualan sepatu dan fashion ini? Segera unduh saja di sini.

8. Fashion Salon Dash – Fashion Shop Simulator Game

Fashion Shop

Di game simulasi toko pakaian ini juga kau bisa membuka sebuah toko dan menjual banyak sekali macam pakaian dan aksesorisnya termasuk sepatu. Kamu juga mampu membuat perjuangan toko fashion kecilmu menjadi bisnis yang lebih besar lagi. Untuk menerima hal itu, kamu perlu bekerja keras dan mengelola waktu dengan baik biar tokomu semakin berkembang.

Game Fashion Salon Dash – Fashion Shop Simulator Game memungkinkanmu untuk meng-upgrade toko dan barang-barang di dalamnya. Semakin banyak pelanggan yang datang ke tokomu maka semakin populer juga toko fashionmu. Unduh game ini di sini.

Nah, itulah beberapa game jualan sepatu (dan aksesoris fashion lainnya) yang bisa kau mainkan di ponsel Androidmu. Game-game di atas mampu kamu mainkan secara gratis. Akan tetapi, di dalamnya mungkin kamu akan menemukan item-item yang perlu kau beli dengan uang aktual (in-app purchases). 

Selain game tadi, kami juga masih punya beberapa rekomendasi game manis untuk anak wanita. Ingin tahu game apa saja yang seru dimainkan? Yuk, cek daftarnya di artikel 10 Game untuk Anak Perempuan ini.

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online