5 Produk Flash Sale Murah Yang Mampu Anda Beli Di Gearbest

Situs e-Commerce di Indonesia memang sangat banyak. Kita mampu mencari barang apapun di situs belanja online yang tersedia tanpa perlu datang ke gerainya pribadi. Cukup menuntaskan pembayaran saja, maka barang yang kita beli akan eksklusif dikirimkan ke tempat.

Sayangnya, terkadang kita sering tidak menemukan barang yang dicari di situs e-Commerce lokal, terutama bila kita mencari gadget atau barang elektronik yang memang tidak dipasarkan di Indonesia.

Solusi untuk menerima barang yang tidak tersedia di situs belanja online lokal adalah mencarinya di situs belanja internasional. Ada begitu banyak situs belanja internasional yang tersedia di dunia maya. Namun, sebagai pembeli kita harus jeli dalam menentukan situs e-Commerce internasional yang menunjukkan banyak sekali promosi menarik. Pasalnya, kita juga harus mempertimbangkan biaya pajak dan pengiriman.

Gearbest, Situs Belanja Gadget yang Banyak Promonya

Gearbest

Dari sekian banyak situs e-Commerce yang tersebar di dunia maya, Carisinyal menemukan salah satu situs yang paling banyak memberikan promosi menarik, yaitu Gearbest. Bukan hanya gadget dan elektronika saja, Gearbest juga menjual banyak sekali barang kebutuhan mirip situs belanja lokal.

Menariknya, Gearbest cukup sering menunjukkan flash sale barang-barang menarik dengan harga yang sangat terjangkau. Nah, jika harga barangnya saja sudah murah, kita tidak perlu khawatir lagi dengan biaya pengiriman dan pajaknya, bukan?

Di Gearbest, Anda mampu menemukan beberapa barang berkualitas yang mendapatkan promosi flash sale, mirip:

1. UMIDIGI Z2 4G Phablet

UMIDIGI Z2 4G Phablet

Barang pertama yang mampu Anda miliki ialah UMIDIGI Z2 4G Phablet. Perangkat yang mampu terkoneksi dengan jaringan 4G ini menawarkan RAM berkapasitas 6GB. Selain itu, phablet ini dibekali dengan CPU Octa Core 2.0 GHz dengan CPU MTK6763.

Tak sampai di situ saja, UMIDIGI Z2 4G Phablet juga menghadirkan dua kamera, satu kamera depan 8MP dan kamera belakang 16MP. Untuk penyimpanan file langsung, Anda dapat memanfaatkan ROM 64GB di phablet berlayar 6,2 inci ini.

Untuk mempunyai UMIDIGI Z2 4G Phablet, Anda hanya perlu merogoh kocek USD 249,99 (sekitar 3,7 juta rupiah) karena Gearbest menawarkan diskon 26 persen dari harga normalnya. Cek dan beli segera produknya di link ini.

2. UMIDIGI A1 Pro 4G Phablet

GB 2

Tak mau menunggu promo UMIDGI Z2 PRO 4G Phablet? Ambil saja produk yang saat ini sedang didiskon besar-besaran di Gearbest, yaitu UMIDIGI A1 Pro 4G Phablet. Gearbest menawarkan diskon untuk phablet dengan RAM 3GB ini hingga 25 persen. Anda hanya perlu membayar USD 99,99 atau jikalau dirupiahkan (1 USD = Rp 14.912) hanya sekitar 1,5 juta saja.

UMIDIGI A1 Pro 4G Phablet memberikan dual kamera belakang 13MP + 5MP dengan kapasitas baterai yang cukup besar 3.150 mAh. Untuk spesifikasi yang ditawarkan phablet ini, Anda seharusnya merogoh kocek mulai 3-4 juta rupiah, tapi di Gearbest Anda dapat memperoleh phablet berkualitas dengan harga 1,5 juta rupiah saja. Anda bisa eksklusif membelinya di link ini.

3. Jumper EZBOOK 3 PRO Notebook

GB 3

Gearbest memang gudangnya gadget berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain dua phablet di atas, Anda juga dapat membeli semua notebook tipis dengan ukuran 13.3 inci, yaitu Jumper EZBOOK 3 PRO Notebook.

Notebook yang sudah didukung dengan Windows 10 ini ditawarkan untuk promo flash sale seharga USD 219,99 atau sekitar 3,2 jutaan rupiah. Tentu saja Gearbest sudah menawarkan kepingan harga sebesar 22% untuk notebook ini. Produk ini mampu langsung dibeli melalui link ini.

4. Chuwi Hi9 Pro CWI548 4G Phablet

GB 4

Berapa dana yang harus Anda keluarkan untuk membeli phablet 8.4 inci yang dibekali dengan prosesor  MT6797 (Helio X20) Deca Core, RAM 3GB, grafis ARM Mali-T880 780 MHz, dan sistem operasi Android 8.0? Apakah 3 atau 4 juta rupiah?

Lupakan soal harga alasannya Gearbest memperlihatkan phablet berspesifikasi lengkap dengan harga yang sangat terjangkau. Chuwi Hi9 Pro CWI548 4G Phablet yaitu sebuah phablet  dengan spesifikasi mirip yang kami sebutkan sebelumnya.

Phablet keren ini mendapat diskon 26% dari Gearbest. Alhasil, pembeli hanya perlu membayar USD 135,99 saja atau 2 jutaan rupiah tapi tidak hingga 2,1 juta rupiah. Anda mampu eksklusif membelinya melalui link ini.

5. Lenovo P8

GB 5

Kalau Anda merasa kurang familiar dengan phablet dari Chuwi atau UMIDIGI, beli saja phablet yang lebih familiar di pendengaran Anda. Lenovo ialah brand yang cukup terkenal di Indonesia. Sebagai situs belanja online yang besar, Gearbest juga tak ingin ketingalan menunjukkan Lenovo P8, salah satu best-seller phablet dari brand tersebut.

Lenovo P8 merupakan phablet berukuran 8 inci yang sudah didukung dengan RAM 3GB dan dua buah kamera, adalah kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Tak hanya itu saja, phablet ini sudah mampu dipakai pada jaringan 4G.

Gearbest memberikan promo diskon 32% OFF untuk Lenovo P8. Harga phablet ini hanya tinggal USD 136,99 atau sekitar 2 jutaan rupiah saja. Harga yang ditawarkan di Gearbest jauh lebih murah ketimbang harga di Indonesia yang masih berkisar di angka 2,5 juta rupiah. Anda bisa membeli produk ini melalui link ini.

Bebas Biaya Pengiriman (S&K Berlaku)

GB 6

Salah satu kendala dikala berbelanja online di situs e-Commerce internasional ialah biaya pengirimannya yang cukup tinggi. Semakin jauh negara asal barang tersebut dikirim, maka semakin tinggi pula biaya pengirimannya. Bahkan, tak jarang pembeli harus mengeluarkan dana ratusan ribu rupiah hanya untuk membayar biaya pengiriman.

Di Gearbest, Anda tidak hanya akan memperoleh barang berkualitas dengan harga terjangkau, tapi Anda pun berhak menerima biaya pengiriman gratis. Seperti yang terlihat di bawah ini, Carisinyal mampu membeli Lenovo P8 dengan biaya pengiriman gratis dikala memilih metode pengiriman Registered Air Mail.

Estimasi barang sampai memang lebih usang dibanding membayar biaya pengiriman sendiri. Akan tetapi, tak problem menunggu 10-25 hari asalkan kita mampu menghemat biaya sampai 200 ribu rupiah, bukan?

Cara Belanja di Gearbest Tanpa Kartu Kredit

Selain biaya pengiriman yang tinggi, metode pembayaran juga menjadi kendala bagi kita yang ingin berbelanja online di situs e-Commerce internasional. Apalagi kalau kita tidak mempunyai akun PayPal atau kartu kredit, tentu saja hal tersebut menjadi halangan bagi kita untuk berbelanja online.

Nah, solusi sederhana yang mampu Anda coba yaitu menggunakan VCN yang ditawarkan oleh BNI. VCN merupakan pengganti kartu kredit yang sumber dananya terpotong eksklusif dari rekening tabungan Anda. Syarat utama untuk bisa memakai akomodasi VCN sudah niscaya harus mempunyai tabungan BNI terlebih dahulu. Kalau sudah mempunyai rekening BNI dan mengaktifkan VCN-nya, silakan ikuti cara belanjanya berikut ini:

  • Masuk ke link barang yang akan dibeli, lalu masukkan jumlah barang. Klik “Buy Now” untuk melanjutkan proses pembelian

Belanja GB 1

  • Isi detail nama peserta dan alamat pengiriman secara lengkap (usahakan menggunakan alamat sesuai surat menyurat yang detail).

Belanja GB 2

  • Cek lagi detail barang yang dibeli dan pilih metode pengiriman (kami menentukan metode pengiriman yang bebas biaya). Jika ingin menambah asuransi, klik kolom “Insurance” maka Anda akan dikenakan biaya aksesori sebesar USD 5.00. Akhiri dengan menekan tombol “Place Your Order”.

Belanja GB 3

  • Pilih metode pembayaran credit card (lihat, kami dapat embel-embel diskon 5%) dan klik tombol “Pay Now”.

Belanja GB 4

  • Sebelum mengisi data kartu kredit, dapatkan dulu VCN BNI Anda di ponsel yang nomornya sudah terdaftar pada rekening BNI. Sebagai pola, kami membeli Lenovo P8 dengan harga USD 136.99 (kurs Rp 14.912) menjadi Rp 2.042.863. Untuk berjaga-jaga, kami request VCN Rp 2.200.000. Namun, Anda tidak perlu khawatir alasannya tabungan Anda akan terpotong sesuai dengan nilai pembelanjaan di Gearbest

Belanja GB 5

  • Masukkan semua data kartu kredit VCN ke situs Gearbest.

Belanja GB 6

  • Akhiri dengan menekan tombol “Pay Now”.

Belanja GB 7

Jika pembayaran Anda berhasil, maka pengiriman barang akan segera diproses. Membayar barang di Gearbest dengan menggunakan PayPal atau kartu kredit tentu lebih mudah ketimbang memakai VCN yang nominalnya harus berdasarkan rupiah. Oleh alasannya adalah itu, pertimbangkan dulu untuk menciptakan akun PayPal jikalau Anda tidak memiliki kartu kredit.

Nah, belanja di situs e-Commerce internasional tidak harus membayar mahal, bukan? Di Gearbest Anda bisa menerima barang berkualitas, harga murah, dan banyak sekali promosi yang sangat menguntungkan!

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online