4 Kegiatan Seru Bareng Samsung Galaxy S20 Dikala #Dirumahaja

Pandemi Covid-19 membuat kita harus memangkas begitu banyak kegiatan yang biasa dilakukan di luar rumah. Kita jadi harus melakukan aktivitas #DiRumahAja untuk memutus mata rantai penularan virus corona tersebut. Lantas, bagaimana dengan content creator, movie-goer, dan Instragram-addict yang terbiasa melakukan acara di luar rumah?

Meskipun berada di rumah, kita tetap harus produktif dalam menjalankan berbagai kegiatan. Samsung Galaxy S20 hadir dengan aneka macam fitur yang membuatmu tetap kreatif dan produktif ketika berada di rumah. Ada begitu banyak aktivitas seru yang bisa kau lakukan dengan Samsung Galaxy S20.

“Dalam kondisi yang mengharuskan kita untuk seharian di rumah, tugas smartphone sangatlah penting. Samsung Galaxy S20 series hadir dengan performa flagship untuk melakukan banyak sekali acara seperti multi-tasking, meng-edit konten, dan mengabadikan momen yang memudahkan kita untuk tetap kreatif dan produktif, serta melengkapi cara kita untuk bercerita tanpa harus keluar rumah,” ucap Denny Galant, Head of IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Nikmati Berbagai Hiburan dan Konten Berkualitas Tinggi

Nikmati Berbagai Hiburan dan Konten Berkualitas Tinggi

Selama berada di rumah tentu saja kamu bakal merasa bosan. Oleh sebab itu, mencari hiburan untuk diri sendiri sangat perlu biar kamu terhindar dari stres. Sebagai pengguna Samsung Galaxy S20, kamu mampu dengan leluasa menonton video-video unggulan di YouTube atau streaming film favoritmu. Apalagi kamu juga mampu menikmati fitur YouTube Premium selama 4 bulan secara gratis sebagai pengguna Galaxy S20.

Semua konten atau film yang kamu lihat akan terasa semakin seru dan menyenangkan alasannya Samsung Galaxy S20 didukung dengan layar Quad HD+ Dynamic AMOLED 2.0. Layar luas dan jernih ini memampukanmu untuk turut menerima pengalaman gaming yang lebih mendebarkan.

Mabar bersama sahabat-sahabat niscaya semakin seru alasannya handset ini mengusung chipset Exynos 990 yang akan mendukung berbagai game yang memerlukan reaksi cepat, mirip PUBG Mobile, Mobile Legends, atau COD Mobile.

Kalau sekedar ingin mendengarkan musik favorit, Samsung Galaxy S20 bakal menjadi sobat yang setia, lho. Ponsel ini dibekali dengan speaker AKG yang disertai dengan teknologi Dolby Atmos sehingga audio yang dihasilkan lebih jernih dan detail.

Tetap Produktif Saat Bekerja di Rumah

Tetap Produktif Saat Bekerja di Rumah

Sebagai salah satu smartphone terbaik, Samsung Galaxy S20 tentu akan sangat mendukung aktivitas bekerjamu di rumah. Ponsel ini akan meningkatkan mobilitasmu sehingga pekerjaan tidak terbengkalai.

Ponsel berakal ini menerima santunan chipset Exynos 990 dan RAM LPDDR5 yang menambah kemampuanmu melaksanakan multitasking mirip membuka e-mail, browsing, sampai dengan mengedit dokumen. Kamu yang sedang Work From Home (WFH) akan semakin produktif alasannya kalau dikombinasikan dengan Samsung Dex, ponsel Galaxy S20 akan bermetamorfosis komputer.

Pada saat #DiRumahAja, kau dan kekerabatan kerja tidak bisa melakukan meeting secara tatap muka. Namun, Samsung menunjukkan fitur teleconference, mirip Hangout atau Google Duo supaya setiap orang bisa berkomunikasi secara tatap muka. Kamera depan 10MP, Dual Pixel AF, F2.2(80 ̊) pada Galaxy S20 dan S20+, dan 40MP PDAF, F2.2(80 ̊) pada S20 Ultra membuat kualitas video call jadi lebih baik.

Semua acara pekerjaan yang kamu lakukan dengan Samsung Galaxy S20 tentu saja akan menjadi lebih mudah. Pasalnya, untuk seri Galaxy S20 Ultra sudah didukung dengan layar seluas 6,9 inci dengan resolusi 1440×3200 piksel dan teknologi Blue Light Protection.

Ciptakan Konten Spektakuler dari Sudut-Sudut Rumah

Ciptakan Konten Spektakuler dari Sudut-Sudut Rumah

Bagi kamu yang berprofesi sebagai influencer di dunia maya atau selebgram, kamu harus tetap menyebarkan kreativitasmu untuk menciptakan banyak sekali konten yang spektakuler. Sayangnya, gerakan #DiRumahAja membuat pilihan spot foto semakin sedikit.

Walaupun kamu hanya berada di rumah saja, kau wajib membuat konten-konten menarik dengan memanfaatkan daerah seadanya. Eksplor setiap sudut-sudut rumah untuk mencari daerah biar kamu dapat menghasilkan kontent yang menarik.

Cobalah untuk melihat semua yang ada di sekitarmu, mirip daerah tidur, balkon, dan tangga. Semua tempat tersebut mampu dijadikan sebagai setting untuk membuat konten. Apalagi Samsung Galaxy S20 Ultra sudah menyediakan kamera berukuran 108MP. Bahkan, Samsung menyematkan teknologi ­re-mosaic dan nona-binning untuk menciptakan hasil foto setara dengan yang dihasilkan kamera profesional.

“Banyak sekali angle menarik yang dapat kita coba di rumah. Misalnya objek tangga yang kerap kita temukan di mana-mana. Cobalah ambil gambar dari sudut yang anti-mainstream. Jangan lupa manfaatkan pencahayaan yang ada untuk menambah elemen seni dari foto yang kita ambil” ucap Jay Subyakto, Fotografer. “Dengan menggabungkan eksperimen angle baru dan kemampuan kamera Galaxy S20 yang kita miliki, aku percaya there is an art in every corner.”

(Hasil karya fotografi Jay Subyakto Menggunakan S20 Ultra – Memanfaatkan kondisi Low Light dan inovasi sensor Nona-Binning)

Abadikan Momen-Momen Penuh Inspirasi

Abadikan Momen-Momen Penuh Inspirasi

#DiRumahAja bukan menjadi alasan untuk berhenti meng-update media sosialmu. Manfaatkan fitur Single Take pada Galaxy Series yang memungkinkanmu mengabadikan banyak momen (sampai 14 foto dan 2 video) hanya dalam satu kali jepretan.

Pada situasi seperti ini, sebarkan semangat untuk tetap berkarya melalui posting-an di media sosialmu. Setelah mengambil foto atau video, sertakan kata-kata inspiratif yang bisa menjadi semangat untuk setiap orang yang membacanya.

Apabila kamu merupakan video creator, Samsung Galaxy S20 mempunyai fitur-fitur keren dan teknologi yang dapat menghasilkan video terlihat seperti hasil dari kamera profesional. Sebagai contoh, aktivitas memasak mencoba hidangan-hidangan gres dapat direkam memakai video berkualitas 8K sehingga jadinya terlihat lebih jernih dan tepat.

Semua aktivitasmu sehari-hari mampu diabadikan dengan Samsung Galaxy S20 untuk dijadikan konten-konten yang berkualitas. Bahkan, hasil foto dan video pada smartphone ini bisa eksklusif diedit dengan Adobe Rush yang dapat diunduh melalui Play Store.

Memakai aplikasi editing di Samsung Galaxy S20 akan selalu lancar berkat derma dari LPDDR5 RAM. Transfer data pun jadi lebih cepat berkat adanya RAM berukuran besar.

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online