10 Satria Mobile Legends Bagus Yang Mempunyai Power Keren

Mobile Legend merupakan salah satu game MOBA yang cukup banyak digemari oleh para pemain di seluruh dunia. Selain mempunyai tampilan grafis yang lumayan keren. Karakter satria yang dimunculkan dalam game ini pun menjadi daya tarik yang mampu mensugesti para pemain.

Nah, dari banyaknya jagoan yang telah dirilis oleh Moonton tersebut, terdapat beberapa jagoan perempuan yang kerap menjadi pilihan para pemain. Selain alasannya memiliki paras yang cantikan, pahlawan-pendekar tersebut juga memiliki power yang cukup keren.

Ingin tahu siapa saja pahlawan yang di maksud? Kali ini Carisinyal akan mengulas 10 Hero Mobile Legends yang cantik dan mempunyai power yang super keren. Adapun daftarnya adalah sebagai berikut:

1. Kagura

Kagura

Salah satu pendekar bagus ini adalah Master Onmyoji yang cukup menjadi favorit para pemain game moba. Kagura merupakan pendekar tipe Mage yang mempunyai kekuatan cukup besar dikala beraksi. Ia sendiri menggunakan Seimei Umbrella sebagai senjata utama saat menyerang musuh.

Selain mempunyai wajah cantik yang menggemaskan, Kagura juga termasuk pahlawan tangguh yang memiliki damage besar bagi lawan. Hanya saja alasannya skill-nya yang rumit. Ia pun menjadi salah satu jagoan yang memiliki tingkat kesulitan tinggi.

Dalam kisahnya sendiri Kagura diketahui memiliki kedekatan dengan Hayabusa, salah satu ninja assassin dari klan Scarlet Shadow. Keduanya merupakan sahabat semenjak kecil.

2. Odette

Odette

Siapa yang tidak kenal dengan sang putri angsa dengan senyum menawan, Odette? Hero bagus yang cukup ditakuti oleh para pemain ini adalah satria tipe Mage yang memakai tongkat sihir dikala melawan musuh-musuhnya.

Odette sendiri adalah generasi ke-13 dari Swan Castle. Ia merupakan seorang putri kesepian yang balasannya jatuh cinta pada seorang assassin tangguh, Lancelot. Keduanya dipertemukan di tepi danau yang tak jauh dari istananya.

Meskipun Odette membawa sebuah pedang dikala beraksi. Namun dia sendiri lebih banyak menggunakan tongkat sihir untuk menyerang. Dengan kekuatan unik yang dari tongkat sihirnya, Odette pun mampu melumpuhkan banyak musuh dalam sekali waktu.

3. Miya

Miya

Miya adalah hero tipe Marksman yang memiliki Speed Attack yang mematikan. Miya merupakan salah satu pendekar wanita yang telah ada sejak Mobile Legend mulai diluncurkan. Ia terlahir sebagai bangsa elf yang lahir di Moon Tample. Kecantikan serta kemampuan yang memikat memang mampu menciptakan orang jatuh hati.

Ia sendiri dianugerahi kekuatan dewa bulan karena keteguhannya dalam melindungi penduduk kuil kawasan tinggalnya. Kekuatan panah bintang yang dibawanya pun menjadi senjata yang sangat berbahaya. Meskipun beliau telah dikepung oleh banyak musuh akan tetapi dengan sekejap bisa melenyapkan mereka semua.

4. Rafaela

Rafaela

Hero bagus dengan power keren selanjutnya yaitu Rafaela, seorang dewi bersayap yang suka menolong. Rafaela merupakan pendekar tipe Support yang berasal dari negeri kayangan yang berada di Celestial Palace. Rafaela sendiri dikenal dengan kekuatan penyembuhan yang luar biasa.

Saat berada di medan perang, ia akan memberi aksesori kekuatan pada rekan-rekannya. Selain itu beliau juga mampu menyembuhkan lukanya sendiri. Karena kekuatan luar biasa yang dia miliki. Rafaela pun termasuk salah satu satria yang sangat sulit untuk dibunuh oleh musuh.

5. Hanabi

Hanabi

Berbicara mengenai pahlawan anggun yang ada di Mobile Legends. Hanabi tentu termasuk ke dalam salah satunya. Ia merupakan seorang ninja tangguh dari klan Scarlet Shadow. Hanabi sendiri merupakan satria tipe Marksman dengan senjata rahasia yang dibawanya, adalah Haganbana.

Hanabi merupakan rival abad kecil, Hayabusa. Ia sendiri mulai menyukai Hayabusa ketika berhasil dikalahkan oleh temannya tersebut. Ia juga sempat mencicipi cemburu dikala melihat Hayabusa dan Kagura saling tersenyum dan tertawa.

Karena ambisinya yang besar menjadi ninja terhebat. Ia pun kembali menantang rival era kecilnya tersebut untuk menemukan dan mengalahkan Shadow yang telah berkhianat pada klan mereka sebelumnya.

6. Layla

Layla

Hero yang satu ini populer alasannya adalah keceriaannya dikala memandu para pemain di dunia Mobile Legends. Layla merupakan salah satu pahlawan elok yang muncul saat pertama kali game moba ini dirilis. Layla sendiri merupakan hero tipe Marksman yang hidup di sebuah negeri dengan wabah ganas yang dapat merubah manusia menjadi jahat.

Dengan senjata Malefic Gunner ciptaan ayahnya. Layla pun berpetualang melawan musuh dengan tembakan senjata yang mampu merobohkan musuh dalam jarak jauh.

7. Carmilla

Carmilla

Selain mempunyai paras yang cantik, Carmilla juga merupakan putri bangsawan yang cukup disegani di Castle Aberleen. Ia sendiri memiliki cerita cinta yang kelam bersama Cecilion, seorang penyanyi opera berdarah iblis.

Setelah Carmilla mengakhiri hidup alasannya cintanya dengan Cecilion ditentang oleh sang ayah. Carmilla pun pada alhasil dibangkitkan oleh Cecilion sebagai makhluk gres yang memiliki kekuatan besar. Carmilla sendiri merupakan satria tipe Support yang sulit untuk ditumbangkan.

Selain memiliki kemampuan untuk terbang. Ia dan Cecilion pun merupakan pasangan combo yang sanggup meluluhlantakkan musuh.

8. Freya

Freya

Hero anggun yang juga memiliki power yang cukup besar ialah Freya. Ia yakni seorang dewi petarung yang berasal dari Folkvangr, tempat dimana para tuhan berada. Freya sendiri merupakan dewi yang dikagumi alasannya kemampuan bertarungnya yang luar biasa.

Dengan pedang dan perisai yang dimilikinya. Hero tipe Fighter ini mampu melawan serangan musuh dengan tangkas. Freya sendiri mempunyai kemampuan merubah pedang yang dibawanya menjadi sebuah tombak yang mematikan bagi musuh yang ada di dekatnya.

9. Natalia

Natalia

Cantik, Sexy dan juga mempunyai kecepatan luar biasa ketika bertarung membuat pendekar tipe Assassin ini sangat ditakuti oleh musuh. Selain memiliki kemampuan menghilang dari pandangan musuh. Natalia juga mampu menciptakan dirinya kebal terhadap serangan berkat gas beracun yang dikeluarkannya dikala merasa terancam.

Natalia sendiri dikenal sebagai pembunuh nomor satu di Church sebelum kesannya gagal melaksanakan peran dan kehilangan salah satu sahabatnya. Beruntung Natalia berhasil diselamatkan oleh Tigreal. Sehingga beliau pun masih mampu beraksi sebagai assassin andal dengan senjata cakar miliknya.

10. Fanny

Fanny

Hero bagus selanjutnya yang masuk dalam daftar ialah Fanny. Ia yakni seorang perempuan biasa yang tidak memiliki kekuatan apapun. Meskipun begitu berkat kemampuannya dalam bertarung melawan musuh. Fanny pun dikenal sebagai seorang assassin yang bisa membuat ciut musuh.

Ia sendiri dipersenjatai dengan pedang kembar yang cukup mematikan, serta sebuah mesin yang bisa melontarkan tali baja agar dirinya bisa meloncat dari satu tembok ke tembok yang lain. Karena kepiawaiannya dikala beraksi di atas udara. Ia pun dikenal dengan sebutan ‘Blade of Freedom’ atau ‘Pedang kebebasan’.

Nah, itulah 10 Hero Mobile Legend elok yang mempunyai power super keren. Kamu tentu memiliki hero terfavorit. Kira-kira siapa jagoan yang menjadi pendekar kamu? Bila ada? Tulis komentar di bawah, ya! Kunjungi juga artikel istilah yang biasa digunakan dalam Mobile Legends ini, ya!

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online