10 Keunggulan Membeli Domain Dan Hosting Di Idwebhost

Anda membutuhkan domain dan hosting yang murah dan berkualitas? Tidak perlu bingung karena kami punya rekomendasi yang tepat untuk Anda. Anda mampu mencari domain dan hosting di IDwebhost, sebuah penyedia layanan hosting dan domain yang sudah berpengalaman dan terkenal di Indonesia.

Carisinyal sendiri sudah menggunakan layanan dari IDwebhost.com dari tahun 2013 dan merasa puas dengan kualitas yang diberikan IDwebhost. Karena pengalaman tersebut, tidak ada salahnya kami merekomendasikan IDwebhost sebagai penyedia hosting pilihan untuk Anda.

Mengapa harus IDwebhost? IDwebhost memiliki berbagai keunggulan, baik untuk domain maupun hosting. Apa saja keunggulan tersebut? Berikut rinciannya.

Keunggulan Membeli Domain di IDwebhost

1. Harga Murah

Dibandingkan registrar lainnya, IDwebhost yakni perusahaan registrar domain yang memperlihatkan harga lebih murah. IDwebhost tampak paham bila orang Indonesia suka yang murah-murah. Selain itu, IDwebhost sering mengadakan promo pembelian domain di bulan tertentu dengan harga yang bahkan mampu lebih murah dibandingkan harga domain di hari biasa.

2. Memiliki Beragam Ekstensi Domain

Keunggulan lain dari IDwebhost yaitu bervariasi ekstensi domain yang bisa dipilih. Bagi yang belum tahu, ekstensi domain itu adalah nama belakang dari sebuah identitas website. Misalnya situs Carisinyal.com dan Bacaterus.com memiliki ekstensi domain “.com”. Ada juga ekstensi lainnya seperti Wikipedia yang mempunyai ekstensi domain “.org”.

Umumnya, registrar domain di Indonesia hanya menghadirkan ekstensi domain populer seperti “.com”, “.co”, “.net”, .co.id”, dan “.id”. Di IDwebhost, Anda bisa menentukan ekstensi domain yang bermacam-macam bahkan bisa mempunyai ekstensi domain dengan niche khusus yang mampu diubahsuaikan dengan identitas website yang Anda miliki.

Contohnya yakni ekstensi domain “.computer” yang tentu cocok digunakan untuk website yang bekerjasama dengan komputer. Ada juga ekstensi domain lainnya yang menarik yang disediakan oleh IDwebhost. Sebut saja ekstensi domain “.technology”, “.company”, “.cheap”, dan masih banyak lagi ratusan ekstensi domain lainnya. Anda mampu menentukan ekstensi yang memang sesuai dengan kebutuhan website Anda.

3. Menawarkan Banyak Fasilitas

Tidak banyak registrar domain yang menunjukkan berbagai fitur atau fasilitas lebih. Rata-rata registrar lain hanya menawarkan pembelian domain dengan fitur seadanya. Berbeda dengan IDwebhost  yang menunjukkan banyak kemudahan ketika Anda membeli domain via IDwebhost.

Apa saja akomodasi yang didapat bila membeli domain di IDwebhost? Fasilitas domain yang didapat di antaranya sebagai berikut:

  • Managed DNS, fitur untuk mengatur alamat IP domain Anda ke server yang Anda inginkan.
  • Email Forwarding, fitur yang memungkinkan Anda mempunyai email sesuai nama domain Anda yang nanti diarahkan ke email yang Anda miliki.
  • Domain Forwarding, fitur yang memungkinkan domain diarahkan ke website lain yang Anda miliki.
  • Theft Protection, fitur yang melindungi domain Anda dari pencurian.
  • DNS Sec, fitur untuk pelindung agar tidak ada yang menyerang ke domain Anda.
  • Domain Lock, fitur untuk mengunci nama domain Anda supaya tidak mampu diubah oleh tangan-tangan iseng.
  • Domain Secrets, fitur untuk mengunci domain semoga bisa pindah kapan saja.

4. Pelayanan Cepat dan Tanggap

* sumber: pixabay.com

IDwebhost tidak hanya fokus menjual tetapi juga fokus menawarkan pelayanan yang terbaik. Pelayanan di IDwebhost tergolong cepat dan tanggap. Jika Anda memiliki keluhan soal domain, IDwebhost siap menunjukkan solusi.

Bahkan, IDwebhost juga mampu menawarkan terkait nama domain yang ingin dipilih. Selain itu, IDwebhost benar-benar memperhatikan konsumen. Hal ini terbukti dengan cara mereka membukakan pintu untuk menerima segala keluhan dan duduk perkara selama 24 jam non-stop. Tidak ada dongeng bagi IDwebhost untuk menutup keluhan layanan pada jam-jam tertentu.

5. Berpengalaman dan Terpercaya

* sumber: www.picpedia.org

IDwebhost adalah perusahaan registrar domain yang sudah berpengalaman. Sudah ratusan ribu domain di Indonesia yang didaftarkan lewat IDwebhost. Selain itu, IDwebhost juga yakni perusahaan pertama yang menerima legalisasi registrar dari lembaga pengelola registrar internasional, adalah ICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Numbers).

Dengan pengalaman serta banyaknya klien yang ditangani IDwebhost, sudah jelas jika IDwebhost bukanlah registrar abal-abal.

Keunggulan Membeli Hosting di IDwebhost

1. Paket Hosting Termurah Mulai Rp1.000

IDwebhost menyediakan paket hosting yang murahnya kebangetan. Bayangkan, dengan hanya Rp1.000/bulan, Anda mampu menerima sebuah paket hosting untuk domain Anda. Hampir tidak ada penyedia hosting yang memperlihatkan paket kalau dihitung per tahunnya, hanya Rp12.000 saja. Murah sekali, bukan?

Paket hosting ini cocok dipakai untuk personal atau untuk Anda yang gres mulai membangun sebuah website. Kalau diibaratkan, paket hosting ini mirip uji coba Anda mengetes kinerja hosting dari IDwebhost.

Jika Anda puas, dan kebutuhan website Anda meningkat, tentu Anda bisa melaksanakan upgrade ke paket hosting murah lainnya dengan kapasitas dan bandwith yang lebih besar. Paket hosting lainnya juga masih terjangkau.

2. Hosting Murah dengan Banyak Fitur

* sumber: www.maxpixel.net

Kehadiran paket hosting murah dari IDwebhost bukan berarti jika paket hosting ini murahan. Hosting di IDwebhost memiliki banyak fitur yang menciptakan value paket hosting lebih baik jika dibandingkan penyedia paket hosting lainnya. Fitur-fitur keren di paket hosting IDwebhost di antaranya sebagai berikut:

  • Gratis SSL, Anda yang membeli paket hosting di IDwebhost berhak mendapatkan fitur SSL yang sangat penting sebagai keamanan situs Anda. Bahkan, SSL juga jadi salah satu faktor yang memengaruhi SEO sebuah website.
  • Unlimited Bandwidth, dikala ini banyak pemilik situs yang membutuhkan hosting atau server dengan bandwidth yang tidak dihitung. Nah, IDwebhost paham hal ini sehingga fitur ini hadir di paket hosting yang ditawarkan IDwebhost.
  • Unlimited MySQL Database, fitur ini sangat memiliki kegunaan biar database website bisa dikelola dengan mudah dan simpel.
  • Free CMS Installer, fitur yang memudahkan Anda untuk memilih CMS sesuai impian dengan cara menginstalnya lewat Softaculous di cPanel dengan gampang.
  • Backup hosting, fitur yang memudahkan Anda untuk melaksanakan backup hosting secara bersiklus dari cPanel.

3. Layanan Dedicated Server dengan Garansi Uang Kembali

* sumber: pxhere.com

IDwebhost menyediakan layanan dedicated server yang umumnya ditujukan untuk kebutuhan website korporat dan bisnis. Layanan dedicated server dari IDwebhost ini mempunyai spesifikasi server yang mumpuni dengan harga yang bersaing. IDwebhost juga menyediakan garansi uang kembali untuk dedicated server. Garansi ini mampu didapatkan kalau ada hambatan selama 30 hari. Cukup menarik, bukan?

4. Kualitas Server yang Cepat dan Stabil

* sumber: pixabay.com

Layanan paket hosting murah dan dedicated server dari IDwebhost menggunakan server yang berkualitas, cepat, dan stabil. IDwebhost mempunyai server yang tersebar di mana-mana dengan jaminan uptime sampai 99,9%.

5. Dukungan Penuh dan Kemudahan Pembayaran

* sumber: pixabay.com

Seperti layanan domain, layanan hosting IDwebhost juga didukung penuh selama 24 jam nonstop. Selain itu, Anda juga tidak akan ribet soal urusan pembayaran. Mengapa? Karena IDwebhost ketika ini sudah mendukung pembayaran melalui 8 rekening. Pembayaran pun mampu dilakukan dengan cara transfer, menggunakan kartu kredit, menggunakan PayPal, bahkan memakai payment gateway.

Itulah 10 keunggulan layanan domain dan hosting dari IDwebhost. Dengan fitur-fitur tersebut Anda tentu tidak perlu berpikir dua kali jika ingin mencari penyedia hosting dan domain yang murah namun berkualitas.

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online