10 Game Manager Bola Terbaik Yang Bisa Dimainkan Di Hp

Game bertemakan manajer bola merupakan salah satu jenis game yang digemari, utamanya bagi mereka penggemar sepak bola yang ingin merasakan seperti apa memanajeri sebuah tim.

Game manajer sendiri sekarang sudah banyak. Beberapa di antaranya merupakan yang terbaik, serta mampu dimainkan via ponsel pintarmu. Adapun beberapa game yang dimaksud akan dibahas di bawah ini.

1. FIFA 15 Soccer Ultimate Team

FIFA 15 Soccer Ultimate Team

* sumber: apkpure.com

Ini merupakan salah satu game manajer bola yang banyak menerima respon aktual dari para gamer. Kelebihan game keluaran Electronic Arts (EA) ini yaitu kebebasan yang diberikan kepada para pemain game ini.

Di game ini, kamu dibebaskan untuk menciptakan tim sendiri yang berisikan pemain yang kau senangi. Kamu juga dibebaskan untuk mengatur susunan deretan, strategi, sampai pakaian tim yang kau mainkan.

Ukuran game ini terbilang besar. Oleh alhasil, kamu harus memastikan ponselmu mempunyai ruang memori yang cukup banyak, minimal 1,35 GB. Bila kamu tertarik memainkan game ini, silahkan unduh via link ini.

2. Football Manager Classic 2015

Football Manager Classic 2015

* sumber: mob.org

Game keluaran SEGA ini berisi 117 liga yang berisi 150 ribu pemain yang berasal dari 51 negara. Banyaknya liga dan pemain membuatmu bisa berguru menjadi manajer di liga mana pun. Ada satu kelebihan lainnya dari game satu ini.

Kelebihan itu yakni tampilan visualnya yang tiga dimensi, terutama saat pertandingan berlangsung. Kelebihan ini bakal membuatmu merasa seakan-akan menonton anak asuhmu bermain di dunia positif.

Game manajer bola ini mampu kamu mainkan di ponsel berbasis Android ataupun iOS. Adapun untuk mengunduhnya, kamu tinggal kunjungi saja situs resmi FM Scout.

3. FIFA Mobile

FIFA Mobile

* sumber: apkpure.com

Selain FIFA 15 Soccer Ultimate Team, EA juga mempunyai satu game manajer bola lainnya yang patut dimainkan. Game tersebut yaitu FIFA Mobile. Di FIFA Mobile, kamu mampu menyusun sebuah tim sepak bola yang ideal menurutmu.

Tim sepak bola itu nantinya bakal dipertandingkan dengan sejumlah tim dari aneka macam negara. Selain mampu menyusun tim idaman, kau juga bisa melatih pemainmu biar kualitasnya meningkat.

FIFA Mobile merupakan game manajer bola berbasis offline, sehingga kau bisa memainkannya walau tak punya koneksi internet.

Tertarik memainkannya? Jika ya, pribadi saja unduh via situs resmi EA.

4. Total Football Manager

Total Football Manager

* sumber: www.sportsgameslive.com

Ini merupakan game manajer bola asal Thailand. Di game ini, kau mampu mempunyai dan melatih sebanyak 20 pemain yang telah berlisensi. Setiap pemain yang kamu miliki nanti mempunyai berita yang cukup detail, mulai dari skill, posisi, sampai status kontrak yang mereka miliki.

Kamu bisa melewatkan visualisasi pertandingan tim kau bila memainkan game ini. Melewatkan sesi visualiasasi pertandingan sendiri mampu membantumu mengetahui hasil pertandingan secepat mungkin.

Hal itu juga mampu membantumu mempercepat proses perkembangan tim dan pemain yang kau miliki. Game manajer bola asal Thailand ini mampu kamu unduh langsung via Google Play Store.

5. Football Manager Mobile 2016

Football Manager Mobile 2016

* sumber: www.gameedukasi.com

Game keluaran SEGA ini kurang lebih sama dengan Top Eleven yang sempat booming di Facebook. Adapun yang membedakannya yaitu game ini mampu dimainkan di ponsel secara offline. Ada beberapa kelebihan yang terkandung dalam game ini.

Salah satunya ialah kehadiran beberapa tangan kanan di berbagai posisi. Kehadiran sejumlah tangan kanan itu bakal membantumu dalam melatih dari bermacam-macam aspek, entah dari segi fisik maupun taktik.

Sejumlah ajudan itu juga bakal membantumu untuk memilih posisi terbaik tiap pemain, serta membandingkan mereka dengan pemain dari tim lain. Game satu ini mampu kamu unduh via situs APK Pure.

6. Flick Kick Football Legends

Flick Kick Football Legends

* sumber: www.youtube.com

Game keluaran PIKPOK ini menawarkanmu sesuatu yang berbeda. Di game ini, kamu bakal mencicipi sensasi melatih para pemain yang sudah sepuh alias tidak muda lagi. Dan di game ini pula, kau mampu berperan sebagai instruktur dan pemain sekaligus.

Tak hanya mengatur tim dan bermain, game ini juga dapat membuatmu berinteraksi dengan sejumlah pihak, mulai dari distributor pemain sampai instruktur dari tim lawan.

Game yang satu ini juga dilengkapi dengan visual cel shading bergaya 70-an yang membuat game ini terlihat vintage. Flick Kick Football Legends mampu kau unduh eksklusif di Google Play Store.

7. First Touch Soccer 2015

First Touch Soccer 2015

* sumber: first-touch-soccer-2015.id.uptodown.com

Game yang dikembangkan oleh Dream League Soccer ini menawarkan bermacam-macam fitur menarik, mulai dari simulator permainan yang begitu realistis, mode permainan yang berbeda-beda, sampai nama pemain yang sama dengan aslinya.

Kamu bisa mengatur tim, gugusan, dan pembelian pemain sebebas mungkin di game ini. Game yang satu ini juga dilengkapi dengan grafis yang manis.

Game First Touch Soccer 2015 amat cocok diunduh dan dimainkan pada ponsel berbasis Android. Adapun untuk mengunduhnya, kau tinggal mengunjungi laman ini.

8. Fantasy Manager Football 2019

Fantasy Manager Football 2019

* sumber: www.fromthebenchgames.com

Lewat game ini, kau seakan-akan bisa menjadi manajer untuk sejumlah pemain ternama, semisal Cristiano Ronaldo, Messi, maupun Mbappe. Semua pemain itu mampu kau kumpulkan dalam sebuah tim garapanmu sendiri.

Tim yang kau buat itu nantinya bisa kau pertandingkan dengan tim lain, entah itu tim yang dikendalikan robot, maupun tim yang dimainkan oleh temanmu.

Tak hanya melatih pemain dan bertanding, kau pun mampu melakukan sejumlah aktivitas di luar teknis sepak bola, semisal pengecekan statistik pemain, mengecek nilai pasar pemain, sampai menandatangani sponsor gres untuk tim asuhanmu. Fantasy Manager Football 2019 bisa eksklusif diunduh via Google Play Store.

9. Top Eleven Be A Soccer Manager

Top Eleven Be A Soccer Manager

* sumber: levelskip.com

Di game ini, kau tak hanya mampu melatih pemain saja. Kamu pun juga akan berguru bagaimana cara mengatur pemasukan dan pengeluaran tim asuhanmu. Bahkan, kamu pun juga bakal belajar membangun stadion impianmu sendiri.

Game keluaran Nordeus ini sudah mendapatkan komentar kasatmata dari sejumlah pihak. Majalah The Guardian yakni salah satunya. Menurut surat kabar asal Inggris itu, Top Eleven Be A Soccer Manager merupakan game terbaik sejauh ini yang berhasil membawa dunia manajemen sepak bola ke dalam dunia game.

Seperti halnya beberapa game manajer bola lainnya, game manajer sepakbola ini mampu kamu mainkan via ponsel berbasis Android dan iOS. Jika tertarik untuk mengunduhnya, sila eksklusif masuk ke Google Play Store.

10. True Football 3

True Football 3

* sumber: apkpure.com

Kalau kamu menginginkan game manajer bola yang mudah dan ringan, game ini bisa menjadi pilihan tepat. Ada lebih dari 2.500 tim sepak bola yang salah satunya bisa kamu didik. Semua tim itu berasal dari bermacam-macam divisi, mulai dari yang terendah sampai yang tertinggi.

Kalau kamu suka tantangan, kau mampu memilih tim yang berasal dari divisi terbawah. Dengan memilihnya, kau mampu mencar ilmu bagaimana cara membawa sebuah tim divisi terbawah ke divisi tertinggi.

Seperti beberapa game manajer lainnya, game ini juga bisa membuatmu melakukan hal-hal di luar kepelatihan, semisal berurusan dengan sponsor, mengatur keuangan tim, membangun sekolah tinggi usia muda, membangun stadion, transfer pemain, sampai berinteraksi dengan pemainmu sendiri.

Game manajer bola ini mampu kamu unduh secara gratis. Silahkan datang ke Play Store kalau kau tertarik untuk mengunduh dan memainkannya.

Itulah rekomendasi game manajer bola terbaik yang mampu dimainkan via ponsel pintarmu. Dengan memainkan game-game di atas, bukan mustahil ilmu yang kau dapatkan bisa diaplikasikan di dunia aktual.

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online