10 Channel Youtube Paling Lucu Yang Bakal Bikin Tertawa

Di zaman yang super canggih ini para netizen memang lebih terpelajar menyalurkan bakatnya. Hal ini jadi salah satu kelebihan dari perkembangan teknologi. Misalnya, banyak sekali netizen yang suka bikin video cover lagu, tutorial, review, sampai aksi lucu.

Enggak heran juga banyak netizen dengan adegan kocaknya justru jadi seorang YouTuber populer sehabis mereka mengunggah video mereka ke platform YouTube. Mereka memiliki channel YouTube dengan konten yang mampu bikin kau ketawa.

Bahkan, tak sedikit dari video-video mereka yang mampu ngebalikin mood kamu yang tadinya buruk jadi cantik. Nah, di bawah ini yakni beberapa channel YouTube lucu yang terkenal.

1. Arif Muhammad

Arif Muhammad

* sumber: www.youtube.com

Ssosok Mak Beti sangat menempel dengan YouTuber berjulukan Arif Muhammad. Mengisahkan wacana kehidupan keluarga Beti dan sahabat-sobat, channel YouTube berjulukan Arif Muhammad ini memang selalu berhasil mengundang tawa.

Memulai karir sebagai YouTuber sejak 2017, sekarang Arif atau Mak Beti berhasil meraup subscriber mencapai lebih dari 9 juta orang. Itu merupakan jumlah yang cukup fantastis alasannya adalah didapatkan hanya dalam periode waktu tiga tahun saja.

Alasan terbesar kenapa Arif Muhammad mempunyai banyak subscribers yaitu alasannya adalah konten yang disajikannya sangat beragam dan lucu, sehingga channel ini jadi menarik untuk ditonton.

2. Yoga Arizona

Yoga Arizona

* sumber: www.youtube.com

Kalau tadi ada Mak Beti, kini ada Tasya alias Yoga Arizona. Berawal dari video berdurasi semenit di Instagram, namanya jadi melambung tinggi ketika merambat ke YouTube. Kini, jumlah subscriber Yoga Arizona sudah mencapai lebih dari 300rb orang.

Video-video yang diangkat pun sudah pastinya lucu dan sangat terkait dengan kehidupan sehari-hari, contohnya seperti tipe-tipe pengunjung, sikap cewek yang dibenci pemuda, tips memotret, challenge sampai parodi. Maka dari itu, banyak netizen yang ikut tertawa akhir melihat aksi Tasya dan mitra-mitra.

3. LASTDAY Production

LASTDAY Production

* sumber: www.youtube.com

Selanjutnya ada LASTDAY Production yang juga mengawali karir di Instagram. Kini, YouTuber yang beranggota sekitar lima orang ini sudah berhasil memiliki subscriber lebih 1,8 juta orang.

Alasan mengapa terusan ini populer ialah alasannya alasannya adalah LASTDAY Production bisa dibilang konsisten dalam mengunggah video lucu setiap bulannya semenjak tahun 2014 sampai kini.

Konten-konten yang diangkat LASTDAY Production pastinya beragam, mulai dari tipe-tipe sahabat, ciri cewek matre, dulu vs sekarang, tipe-tipe patah hati, hingga bloopers. Kira-kira video LASTDAY Production mana nih yang bikin kamu ketawa banyak?

4. Ray Buat Trailer

Ray Buat Trailer

* sumber: www.youtube.com

Bagaimana hasilnya jika trailer film bisa di-remake jadi video super lucu? Ya, kau mampu tonton hal tersebut di channel YouTube bernama Ray Buat Trailer. Bahkan enggak hanya film saja, akan tetapi acara televisi juga berhasil diedit jadi lucu oleh channel ini.

Beberapa video trailer yang pernah diedit jadi lucu oleh terusan ini di antaranya yakni film KKN di Desa penari, Dilan 1991, Terlalu Tampan, hingga acara televisi Rumah Uya dan Uang Kaget.

Selain itu, Ray Buat Trailer enggak hanya mengangkat dari trailer film saja, tapi juga menciptakan kompilasi video lucu dari YouTuber lain. YouTuber yang dinilai kreatif, lucu, dan unik ini berhasil mengumpul lebih dari 1,2 juta subscriber.

5. hatihatiDiinternet

hatihatiDiinternet

* sumber: www.youtube.com

Video lucu memang enggak jauh dari kata receh, sehingga banyak netizen yang berlomba-lomba bikin video receh. Salah satunya adalah channel YouTube hatihatiDiinternet.

Ya, di channel ini kau mampu mendapat video receh dengan editan yang mampu bikin kamu ketawa tanpa henti. Kalau kau suka komedi receh, nampaknya channel ini cocok banget buat kau.

6. Animasi Nopal

Animasi Nopal

* sumber: www.youtube.com

Mungkin berbeda dengan channel YouTube lainnya, Animasi Nopal ini berbentuk kartun dengan bunyi yang super gemes dan kocak. Kisah Nopal dan Cute Girl mampu bikin kamu gagal fokus. Lantaran kisah-dongeng mereka dinilai berada di luar nalar kepala insan. Bahkan yang paling viral dari channel ini yaitu saat episode Cute Girl berhasil mengubah lagu Entah Apa Yang Merasukimu.

Menariknya lagi, Animasi Nopal ini baru saja dibentuk dua tahun yang lalu, tepatnya pada 27 April 2018. Akan tetapi, siapa sangka channel YouTube Animasi Nopal berhasil mengumpulkan lebih dari 5,6 juta subscriber. Itu pastinya gara-gara dongeng lucu antara kakak beradik ini.

7. Dalang Pelo

Dalang Pelo

* sumber: www.youtube.com

Sama mirip Animasi Nopal, channel YouTube Dalang Pelo juga dianggap sebagai video kartun yang lucu. Kisah Acil, Leri, sampai Om Gepeng ini bisa bikin ketawa hingga ngakak. Apalagi ditambah bunyi dubbing yang super gemes yang sangat cocok di setiap karakternya.

Channel yang dikelola oleh Nur Alif Ramadhan ini berhasil mengantongi lebih dari 2,6 juta subscriber. Hal ini didapatkan Nur Alif Ramadhan sesudah empat tahun mulai berkarya di YouTube. Apakah kamu juga suka mengikuti kehidupan Acil dan mitra-mitra nih?

8. Harbatah

Harbatah

* sumber: www.youtube.com

Nama channel YouTube Harbatah memang enggak gila lagi bagi kalangan pecinta konten komedi. Dengan konten yang memiliki selera humor yang tinggi, channel ini selalu bikin ngakak siapa pun yang nonton, termasuk kamu mungkin.

Konten video yang diangkatnya pun beragam, mulai dari parodi, komplikasi TikTok, sampai dongeng ihwal dirinya sebagai sultan. Maka enggak heran dengan banyaknya konten lucu di YouTube-nya, channel Harbatah ini berhasil memiliki lebih dari 1,9 juta subscriber!

9. Raditya Dika

Raditya Dika

* sumber: www.youtube.com

Sebagai komika, agresi lucu Raditya Dika emang enggak usah ditanyakan lagi. Makanya enggak heran kalau konten YouTube Raditya Dika sangat lucu dan bisa bikin ketawa siapa saja yang menontonnya meski leluconnya sangat receh.

Kontennya yang beragam membuat channel YouTube Raditya Dika semakin berwarna. Di channel ini juga ada konten dikala Radit stand up comedy. Karena agresi lucunya yang enggak bosen dinonton menciptakan Radit berhasil memiliki lebih dari 8,7 juta subscriber.

10. Bangijal TV

Bangijal TV

* sumber: www.youtube.com

Apakah kamu masih ingat dengan sosok Joker si penjual siomay? Ya, Joker dinilai jadi ikon dari channel YouTube berjulukan Bangijal TV. Perlu diketahui jikalau Bangijal TV memulai karirnya di Instagram. Akan tetapi, dengan perkembangan teknologi, kini Bangijal TV sudah memiliki channel YouTube dengan lebih dari 1,1 juta subscriber.

Kamu tahu enggak nih kenapa konten Bangijal TV sering bikin kamu ketawa? Hal ini dikarenakan setiap dari anggota Bangijal TV selalu punya ciri khasnya sendiri dan bahasa yang lucu,. Bahkan alasannya mempunyai banyak bahasa yang lucu dan unik, Bangijal TV jadi punya kamus sendiri lho!

Nah, itulah tadi beberapa channel YouTube lucu yang bisa membuat harimu jadi lebih bahagia. Ya, walaupun di YouTube banyak jalan masuk dengan video lucu lainnya, akan tetapi channel-channel di atas mampu dibilang paling terkenal. Sebagai pengingat, jumlah subscriber 10 jalan masuk YouTube di atas pasti berubah setiap harinya ya.

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online